"Eumm.. Daddy ? "
Jungkook menatap Taehyung yang berdiri tegak di sebelahnya sambil menggenggam tangannya erat
" ya..sayang"
Taeyung menjawab sambil mengalihkan pandangannya pada Jungkook
"Kookie tidak suka pada noona tadi dia menatap Kookie dengan tidak ramah dan sepertinya noona yang tadi menyukai Daddy. Apa daddy juga menyukai noona tadi? "
bibir Jungkook menekuk kebawah
" Tidak baby, Daddy tidak menyukainya Daddy hanya menyukai hybrid yang ada dihadapanku saat ini "
Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan penuh harapan
" benarkah Daddy tidak suka dengan noona tadi ? Daddy tidak bohongkan ? "
Taehyung tersenyum tipis mengecup dahi Jungkook
" benar sayang,Daddy tidak akan berbohong padamu . Sudalah ayo Daddy tidak punya waktu lagi "
Taehyung menarik Jungkook keluar dari lift dan masuk ke dalam ruangan yang didalamnya terdapat seorang namja" ada apa sajangnim memanggil saya kesini ? "
Namja itu membungkuk hormat
" ck.. sudah kubilang Jimin bantet jika hanya kira berdua panggil saja aku dengan nama " namja yang dipanggil bantet tadi hanya terkekeh
" baiklah Taehyung ada apa kau memanggilku ke ruanganmu "
jimin mendekati taehyung
" tolong jagakan hybrid ku sebentar aku mau pergi rapat "
"Hybrid? Kau sudah punya Hybrid "
Jimin sedikit terkejut karena biasanya sahabat sedari kecilnya itu tidak pernah tertarik hal semacam itu
" em..tolong jaga saat aku rapat . Namanya Jeon jungkook kau bisa memanggilnya Kookie. Jangan sampai lecet mengerti ! "
"Iya . Aku mengerti "
"Sayang,Daddy pergi dulu . Dengarkan kata-katanya mengerti "
Taehyung mengusak surai hitam Jungkook .
"Jadi,Kookie mau ikut hyung ke kantin untuk membeli sesuatu? "
jungkook menoleh cepat kearah Jimin dan mengangguk cepat
"kalau begitu kajja , Daddy mu akan mengamuk jika aku membiarkan kelincinya kelaparan " .
What the hell . Chapter 3 selesai bro tapi tunggu aja chap berikutnya pasti ada pertumpahan air mata dan darah. He..he..he papay di chap berikutnya saranghe....
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanficSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...