"Hahhh"
Taehyung menghela nafas lelah kesekian kali karena entah kenapa pekerjaannya rasanya tidak habis habis dan sekarang sudah menunjukkan jam 10.00 malam.
'Tok..tok..tok'
"Masuk"
Taehyung menjawab tampa mengalihkan atensinya dari berkas yang sedang dibacanya
" Taehyung ,kau tidak merindukanku?"
Taehyung langsung melihat ke arah suara . Matanya membelak, berkas yang ada di tangannya terjatuh , hatinya rasanya seperti dihimpit batu besar setelah melihat seorang yeoja yang 'dulu' sempat memiliki hati seorang Taehyung sebelum dia pergi dengan yang lain dan meninggalkan Taehyung begitu saja. Saat itu Taehyung tidak percaya lagi yang namanya cinta, dulu baginya itu hanya perasaan bodoh yang tidak berati. Tapi saat Jungkook masuk ke dalam hidupnya. Entah kenapa ia ingin mempercayai kata kata itu lagi .
Tapi sekarang?
Didepanya sekarang sedang berdiri seorang yang menghancurkan hatinya hingga tidak percaya lagi yang namanya 'cinta' itu ."Sedang apa kau disini ?"
Taehyung bertanya dengan suara datarnya aura di ruangan itu serasa berubah menjadi lebih menyeramkan .
"Tae ak-"
"Tidak puas menyakiti ku ?"
Taehyung bertanya dengan nada sarkas
"Tidak Tae aku ingin-.."
"Ingin apa ? Mengurasku lagi dengan mengatakan kau mencintaiku ingin kembali pada ku kau menyesal ?"
Taehyung terkekeh meremehkan memutuskan supaya tidak jatuh lagi pada orang yang ada di depannya saat ini . Hatinya saat ini sudah dimiliki oleh seorang 'JEON JUNGKOOK' yang mungkin akan segera berganti menjadi 'KIM JUNGKOOK'
"Sekarang keluar dari ruangan ku. Aku tidak sudi melihatmu"
Taehyung menatap tajam yeoja yang ada di depannya ini.
Merasa yeoja yang didepannya ini tidak akan pergi. Taehyung menutup laptop yang begitu saja menyambar jasnya dan kunci mobilnya lalu pergi berlalu meninggalkan yeoja yang sedang terisak itu."Taehyung, sungguh aku kesini hanya ingin minta maaf padamu karena telah menyakiti mu terlalu dalam "
Ia menatap punggung Taehyung yang semakin menjauh dari pandangannya.
"Maafkan aku Taehyung, semoga kau bahagia bersama hybrid manis itu. Maafkan aku".
"Lah,kok tau ?"-Author
SO DONE FOR ME
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...