CHP.15

15K 1K 2
                                    

"Hiks..hiks..Daddy" Jungkook yang sedang deman karena bermain-main hujan kemarin.

Dan sukses membuat para maid dan bodyguard mengejarnya kesana kemari.

Jika tuan besar mereka tau bisa tamat riwayat mereka. Jungkook sangat suka hujan dan dia sangat jarang sakit karena main hujan.
Mungkin karena Jungkook kemarin tidak langsung mandi malah Jungkook asik nonton kartun kesukaannya hingga lupa mandi dan tertidur. Lalu saat bangun Jungkook dihadiahi dengan kepala yang sangat sakit,
Tubuh menggigil dan suhu tubuh yang tinggi. Plus Taehyung tidak bisa pulang selama 3 hari ini karena Taehyung sedang perjalanan bisnis ke Paris/Perancis.

"Eomma..hiks" Jungkook memanggil Jung Ajumma dengan susah payah karena rasanya tenggorokannya sangat sakit dan kering.

"Ne, Kookie wae? "Jung ajumma bertanya dengan nada khawatir dan penuh rasa bersalah karena melihat anak manisnya yang sebentar lagi akan menjadi istri Taehyung sedang sakit karena dia tidak bisa menjaganya dengan baik.

Dan Taehyung sudah mengetahuinya bahwa Jungkook sakit besok Taehyung sudah pulang tidak jadi lusa karena Jungkooknya lebih penting dari apapun. Dan pastinya saat Taehyung pulang tentu saja akan ada yang kehilangan pekerjaan dan darah.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kookie...tolong eomma ne? Ayo makan, kau belum makan dari semalam" Jung ajumma berusaha nenyuapkan bubur ke bibir pucat Jungkook.

"Enghh..hiks..hiks tidak mau hiks
Tidak enak, semuanya hambar.
Lalu tenggorokan kookie sangat sakit hiks.."Jungkook terus menutup bibirnya rapat rapat dia benar benar tak ingin makan
Itu pun jika berhasil masuk Jungkook akan memuntahkannya karena tenggorokannya sangat sakit bahkan minum saja Jungkook sampai menangis.

"Eomma mohon, jika tidak minum susunya supaya kookie tidak perlu makan untuk sekarang bagaimana? " Jung ajumma mengajukan penawaran yang langsung diangguki Jungkook.

Sebenarnya Jungkook tidak menginginkannya tapi makan lebih menyakitkan dari pada minum.

"Enghh..hiks..hiks appo" Jungkook meminum susunya dalam sekali teguk semakin lama dia menelannya maka akan semakin sakit.

"Shhh..tidak apa apa sekarang kookie bisa tidur lagi" Jung ajumma membaringkan tubuh Jungkook lalu menaikkan selimut hingga ke dagunya dan mengelus rambut kelam Jungkook.

Dan terakhir memberikan kecupan di dahinya.

'Dertt,Dertt'

Nama Taehyung tertera di layar hp Jung Ajumma.

"Ne?"
"-"
"Kookie masih deman dan sangat susah makan karena kookie bilang tenggorokannya sakit."
"-"
"Dokter bilang Jungkook hanya perlu istirahat dan makan obat yang diberikan dokter untuknya"
"-"
"Tidak,makan saja susah bagaimana kookie akan memakan obatnya"
"-"
"Hm"
"-"
"Hati-hati"
"-"

Tut!!

Saat telfone itu berakhir Jung ajumma melanjutkan perjalanannya ke dapur yang sempat tertunda.













































Umhhh...mian karena Er lama updatenya....karena lagi fokus belajar soalnya senin udah ujian naik semester 2

Jangan marah ya...Er sayang kalian......papay

Anyonggggggggggggggggggggggggggggggggg...........






♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

My honey Bunny sweety (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang