"Hoamm..shh"
Jungkook meregangkan badannya,meringis karena punggungnya terasa nyeri akibat orang gila yang menjoronnya kemarin.
Tok..tok..tok! Ceklek
Dan terlihatnya seorang yeoja paruh baya yang tengah tersenyum hangat pada Jungkook.
"Tuan Jungkook , Tuan Kim bilang anda harus mandi dan makan. Perkenalkan saya adalah kepala maid Jung di sini sekarang saya dipercayakan untuk menjadi pelayan pribadi anda " .
Yeoja paruh baya itu memperlakukan Jungkook sangat baik seperti anaknya sendiri . Dia sudah bekerja di keluarga kim sangat lama bahkan saat Taehyung kecil pun ia sudah di pekerjakan di sini . Yeoja paruh baya itu sangat menyayangi Taehyung begitu juga sebaliknya saat Orang tua Taehyung meninggal dia lah yang merawat Taehyung. Tae hyung sangat menyayanginya ia sudah menganggapnya sebagai ibunya . Dan sepertinya dia memiliki anak baru yang perlu diurusnya .
"Tu..-",
"Eomma jangan memanggil kookie seperti itu,kookie tidak suka"
Jungkook memotong kata kata yang dipanggilnya Eomma itu. Jung ahjuma hanya tersenyum dengan sangat keibuan
" Jadi Eomma harus memanggilmu dengan apa ? "
senyum jungkook merekah lalu mengatakan
" kookie, eomma panggil kookie aja. Eomma gausah pakai embel embel tuan pada kookie,kookie tidak suka "
Jung ajumma hanya tersenyum lalu mengelus rambut kelam Jungkook sayang .
Jung ajumma memperbaiki selimut yang dipakai jungkook lalu mengecup dahi jungkook sayang . nampaknya dia sudah sudah sangat menyayangi Jungkook seperti menyayangi Taehyung .
"Eomma harap kau bisa menjaga Taehyung . Walau pun dia menjadi penguasa kegelapan bawah tanah dia adalah orang yang sangat penyayang dan lembut. Sifatnya pada Eomma tidak berubah saat orang tuanya meninggal tapi di luar pada orang lain dia menjadi sangat bengis,kejam,tak berperasaan,dan tidak mengenal kata pengampunan untuk musuhnya dan terima kasih telah menunjukkan sifat yang sangat kurindukan dari Taehyung. Terima kasih Jeon jungkook"
Jung ajumma kembali mengecup dahi jungkook yang sedang tertidur.
"Selamat malam"
Lalu pergi untuk segera pulang supaya keesokannya dapat menjaga anak barunya ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...