"Shhh..tenanglah oke, jangan menangis lagi" Taehyung menepuk nepuk punggung Jungkook pelan untuk menenangkannya.
Tadi memang Taehyung sudah sangat kesal karena Jungkook tidak menurutinya dan berencana untuk menghukum Jungkook.
Tapi karena melihat Jungkook masih demam Taehyung akan menunda hukuman itu sampai Jungkook sembuh.
"Shhh..tenanglah baby" Taehyung mengecupi seluruh wajah Jungkook berakhir di bibir Jungkook yang sedikit pucat dengan sedikit lumatan lembut.
"Dad..dy ja..ngan ma..rah"Kata kata Jungkook tersendat sedat karena terisak parah dan terkadang terbatuk karena tersedak liurnya sendiri
"Hei..hei atur nafasmu baby boy jangan bicara lagi kau membuat daddy menjadi merasa sangat bersalah"
Taehyung mengelus rambut kelam Jungkook sesekali menempatkan telapak tangannya di dahi Jungkook yang masih sedikit panas.
"Kookie sudah minum obat"
Taehyung bertanya pelan sambil mengusap pipi JungkookJungkook menggeleng pelan dan kembali tertunduk sambil memilin ujung kemeja yang berwarna baby blue miliknya.
"Hahh..kenapa belum hm? Ayo makan obatmu"
Taehyung menggendong Jungkook ke kamar mereka tidak lupa mengambil segelas air putih untuk Jungkook minum nanti saat minum obat.
"Enghh..tidak mau!! Pahit, kookie tidak suka "
Keributan kembali terdengar karena Jungkook tidak mau makan obatnya.
"Jungkook, makan obatmu"
Suara Taehyung merendah dan itu tandanya Taehyung sudah marah bahkan panggilan sayangnya itu saja sudah berubah.
"Empphh..tidak mau!!" Jungkook terus meronta di pangkuan Taehyung.
"KIM JUNGKOOK!! AKU BILANG MAKAN OBATMU!!"
Tampa sadar Taehyung membentak Jungkook di depan wajahnya bahkan mencengkram kuat pergelangan tangan Jungkook hingga ada bekas kemerahan di pergelangan tangan Jungkook.
"Hiks..hiks"
Tubuh Jungkook bergetar takut,
Jungkook mencoba menarik tangannya dari cengkraman Taehyung setelah lepas Jungkook turun dari pangkuan Taehyung dan berlari ke sudut kamar menyembunyikan wajahnya di lipatan lututnya.Taehyung sekarang sedang kalang kabut. Dia lelah baru pulang dari perjalanan pajang dan sekarang Jungkook membuatnya marah.
Taehyung mendekati Jungkook yang sedang menagis di sudut kamar dan berdiri tegak di depan Jungkook.
"Jungkook lihat aku" Taehyung bersuara Dengan deep voicenya sukses membuat tubuh Jungkook semakin bergetar takut.
Jungkook tidak melihat Taehyung dia terlalu takut dengan Daddynya sekarang.
"KIM JUNGKOOK AKU BILANG LIHAT AKU APA KAU TULI HA!!?"
Taehyung kembali membentaknya air mata Jungkook semakin mengalir deras dengan seluruh tubuh bergetar Jungkook memberanikan diri menatap mata elang Taehyung yang sudah ada kilatan kemarahan yang sangat mengerikan itu.
Taehyung mencengkram pipi Jungkook sehingga membuat pipi bulat Jungkook memerah
"Makan obat mu jika aku kembali kau belum memakan obatmu maka kau akan mendapatkan hukumannya kau mengerti?"
Taehyung berbicara dengan penekanan di setiap katanya setelah Jungkook menganggukkan kepalanya baru Taehyung melepaskan tangannya dengan kasar dari pipi cubby dan bangkit berdiri untuk pergi ke luar kamar.
"Dasar, sangat menyusahkan"
Decak Taehyung yang sedang emosi.
BLAM!!
Taehyung membanting pintu membiarkan Jungkook yang menangis keras.
'Dasar, sangat menyusahakan'
Kata kata Taehyung terngiang di kepala Jungkook
"Apa kookie menyusahkan Daddy hiks.. kookie takut Daddy hiks..Eomma tolong kookie"
Karena kelelahan menangis dan pengaruh obat yang membuatnya mengantuk akhirnya Jungkook tertidur.
.
.
.
..
.
..♡♡♡♡♡
From romantic Author hehe♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...