"Hoam..."
Jungkook meregangkan tubuhnya tubuhnya sedikit meringis karena tubuhnya rasanya remuk.
Yahhh...tentu saja karena Taehyung .
Baru saja mereka sampai di villa milik Taehyung di Norwegia untuk Honey Moon. Dan langsung saja Jungkook di gempur Taehyung karena alasan gak masuk akal kata Taehyung dia lapar.
Kalo lapar yah makan nasi kenapa ini makannya Jungkook kan jadi pusing nih pala bebry
Sarikumala."Shhh...Daddy"
Jungkook beranjak dari tempat tidur sambil mengambil kemeja Taehyung yang terkapar di lantai dan memakainya.
Cukup pakai itu saja tubuh Jungkook sudah tenggelam bahkan kemejanya sampai lutut Jungkook.
Setelah memakai kemeja Taehyung. Jungkook keluar kamar dan menemukan Taehyung sedang berbicara di telfone dengan menghadap kaca besar nan tebal yang mengarah langsung pada pantai.
"Daddy...."
Taehyung yang mendengar panggilan Jungkook lantas berbalik dan tersenyum melihat Jungkook yang tampak lucu mengenakan kemejanya yang kelihatan sangat kebesaran di tubuhnya lalu Taehyung memajukan tangan kirinya dan memberikan isyarat dengan tangannya pada Jungkook untuk mendekat padanya.
Jungkook yang mengerti arti kode itu mendekat pada Taehyung.
"Hm. Kita akan bicara lagi nanti."
Tut
Setelah memasukan handphonenya ke sakunya Taehyung terkekeh melihat Jungkook yang sibuk menguselkan wajahnya ke dada telanjang Taehyung.
"Kenapa bangun sayang?"
Taehyung menggendong Jungkook ala koala hug dan mendudukkan dirinya di sofa panjang yang menghadap ke arah kaca besar itu juga dengan Jungkook ada di pangkuannya.
"Kookie lapar, ingin makan makanan tidak ingin makan Daddy seperti saat Daddy bilang daddy lapar tapi malah makan Kookie"
Taehyung tertawa mendengar perkataan terakhir Jungkook.
Sekarang dia ingat alasannya saat dia akan menggempur Jungkook.
"Haha kau mengingatnya sayang, Daddy saja lupa kalau kau tadi tidak mengingatkannya haha.."
"Itu aneh Daddy, makanya Kookie mengingatnya tampa Kookie suruh otak Kookie sudah mengingatnya diluan"
"Haha..yasudah makan,tadi daddy sudah memesan makanan dan satu lagi sayang kita harus sudah pulang 3 hari lagi tidak apa ne? Daddy punya urusan"
"Emmm...tidak apa apa"
Jungkook menjawab dengan senyum manis tertera di bibirnya dan
Taehyung kembali menggendong Jungkook ke arah meja makan yang di sana sudah tersedia banyak makanan.
"YEAYYYY...ayo makan!!!!"
"Hm..."
Hai readers tercinta author....
Inikan udah author buat Honey moonnya terus kalian pengennya selanjutnya gimana?COMMENT AND VOTE OKEEE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My honey Bunny sweety (END)
FanfictionSeorang Mafia sekaligus orang terkaya di seluruh Asia yang Bengis, tak berperasaan dan tak segan segan membunuh orang yang menghalanginya . KIM TAEHYUNG . bertemu dengan seekor Hybrid kelinci putih JEON JUNGKOOK yang dari dulu dikejar Ilmuan gila ya...