xiii. Morning Routine

7.3K 699 157
                                    

*judulnya kek ala-ala beauty influencer yak.
bingung kasih judul.
lupain*

















Sekarang pemandangan pertamanya Eunha kalo bangun tidur tuh; liat suami dan anaknya yang masih betah merem, nyenyak tidur. Mana mirip banget lagi, mulut mereka tuh sama-sama sedikit kebuka kalo tidur lelap. Kesel.

Joon ditengah-tengah mereka tidurnya. Bayi itu kalo tengah malem pasti suka kebangun, ujungnya Eunha bawa ke atas kasur karena harus ngasi.

Kasian sama Jungkook sebenernya mah, sekarang jadi gak leluasa pegang-pegang Eunha sesuka hati. Eh.

Sebelum turun dari ranjang, Eunha sempetin dulu cium pipi anaknya sekilas, gak lupa juga ciumin pipi si ayah gemas sekali, sampe Jungkook sedikit menggeliat ngerasa keganggu. Eunha cuma terkekeh kecil lucu.



"Morning,"

"Hmm,"

"Bangun, mandi. Aku buatin sarapan,"

"Bentar," Jungkook betah merem, suaranya masih serak. Dia masih ngerasain ngantuk total. Kurang tidur, semalem jagain Joon gantian sama Eunha.

"Nanti telat kerjanya,"

"Lima belas menit lagi, Na."

Jungkook gak ubah posisi sama sekali, malah sekarang beralih munggungin Eunha. Mama muda itu cuma geleng kepala sekilas tanggapannya,

Ya udah biarin aja. Eunha juga ngerti sih, Jungkooknya pasti kurang tidur banget, sama kayak dia. Ditambah suaminya itu harus bekerja pagi harinya.

Eunha sibak pelan selimutnya, turun dari ranjang dan kamar mandi yang dituju. Sikat gigi terus cuci muka sebelum ke dapur buatin sarapan sehat.











;

Setelah selesai siapin sarapan dan ditata di atas meja makan, Eunha langkahin kaki kembali menuju kamar.

Jarak dapur sama kamarnya mereka lumayan jauh sih, ingat kalo apartment Jungkook besar, 'kan?

Ditambah kamar mereka tuh kedap suara, jadi Eunha gak bisa denger apa-apa dari kamar selama dia di dapur.

Niatnya mau bangunin Jungkook, pasti suaminya itu masih tidur. Lima belas menitnya suka gak berlaku.



"Sarapan dulu, Kooㅡ"


Reflek Eunha kernyitin dahinya bingung, kasurnya kosong. Gak ada dua manusia menggemaskan miliknya.


"Ayah?" Panggilnya,

Eunha coba cari ke ruangan lain di kamar itu, kayak semisal tempat kerja Jungkook tapi gak ada mereka disana.

Terus matanya tangkap pemandangan jendela kamar yang kebuka, cuma tirai putihnya masih tetap nutup.

Eunha ngehampirin ke arah balkon, dan bener aja sih. Dia liat Jungkooknya lagi duduk dan ngegendong Joon di lengan kekarnya, tangannya juga keliatan telaten ngepuk-pukin si baby.

Terus yang bikin lucunya, ini Jungkook posisi masih ngantuk, matanya itu cuma setengah kebuka.



"Sayang?" Eunha sentuh bahu Jungkook,

Si ayah reflek buka mata dan menoleh ke samping sedikit mendongak, "Eh, Na. Aku kok gak nyadar kamu disini,"

"Ngantuk banget ya masih? Sejak kapan Joon bangun,"

Vanilla ㅡ jjk x jeh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang