Hari ini mereka akan berangkat liburan, sekarang di rumah Saera sudah ada jungcheul, yena, dan youra.
Mereka menunggu hyunjin, felix, renjun, dan jaemin. "Anjirlah, lama banget dah, udah jam 11 ini anjir" gerutu saera.
Tak lama kemudian, pintu rumah saera ada yang mengetuk, dengan cepat jungcheul membuka pintu.
"Woi! nih 4 gesrek udah sampe!" teriak jungcheul dari pintu.
"Suruh masuk lah cheul" jawab saera.
Akhirnya mereka masuk dan duduk di ruang tamu, "Mana helikopter lo sae?" tanya renjun.
"Ada di rooftop lah" jawab saera.
"Mih, pih, kita berangkat dulu ya" pamit saera.
"Iya, hati-hati ya" ucap papih suho.
Semuanya pun pamit ke orang tua saera dan mulai naik ke rooftop.
Disana sudah ada 2 helikopter milik keluarga saera, "Kita dibagi jadi 2 kelompok, nggak cukup helikopternya kalo 8 orang" ucap Saera.
Tiba-tiba para abang abang naik ke rooftop, "Woi, kalean beneran mau liburan? jangan napa dek, gue ikut ya?" ucap chanyeol.
"Apaan sih lo bang, adanya lo ngerepotin" ketus jungcheul.
Sedangkan doyoung, vernon, taeyong dan yang lainnya terkekeh melihat interaksi jungcheul dan kakaknya.
"Bang, lo gamau nyegat gue gitu biar gak ikut?" bisik youra ke vernon.
"Males anjir, kalo mau pergi ya sono, enak dirumah kagak ada yang bacot" ucap vernon santai.
"Yaudah kuy, gue, saera, hyunjin ama renjun di helikopter 1 sisanya di helikopter satunya ya" jelas jungcheul.
Semuannya pun mengangguk setuju, mereka langsung naik ke dalam helikopter, saat mesin dinyalakan dan mulai terbang, saera berteriak ke jungcheul, "Cheul! gue lupa kagak bawa topi!!"
"HAH? APA!!!" jawab jungcheul dengan teriak karna kencangnya baling-baling helikopter.
Agar terdengar, saera memberikan seperti headphone ke jungcheul, renjun, dan hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH IS TRIAL
Fanfictionsekelompok remaja yang mulai merasakan perbedaan terhadap dirinya, mereka melewatkan petualangan yang seru, sampai mereka mendapatkan teka-teki misterius. Dapatkah mereka memecahkan misteri itu? •uang adalah uang, nyawa adalah nyawa•