Di kediaman keluarga park yang sunyi dan tentram.
"Bangsatttt" chanyeol teriak dari dalam kamar miliknya.
Ga lama jungcheul sama woojin masuk ke kamar chanyeol, karena teriakan chanyeol.
"Apaan sih bang!" sungut woojin kesal karena terganggu oleh chanyeol.
"Ada apa bang?" jungcheul dengan muka khas bangun tidur dan panik secara bersamaan.
"Waduh dek, gimana ini?" chanyeol marah campur gelisah dengan muka yang merah padam.
"Kenapa sih bang?" jungcheul nyamperin chanyeol yang udah siap siap salto di atas kasur.
Woojin hanya berdiri di samping pintu dan menyandarkan badannya disana.
"Ga penting gue kipak bang" woojin dengan mata yang fokus di handphone.
"Gini, gue kan anak hits di kota ini ahahhaha bentar songong dulu" chanyeol dengan songong nya.
"Yakali instagram GUE KE HACK?!!" heboh chanyeol dengan wajah marah.
"Iseng kali" sahut woojin yang masih asik dengan handphone nya.
"Lu sih songong, kena karma kan" jungcheul di akhiri tawa mengejek.
"Gimana dong, followers gue udah jutaan lagi. ga kayak lu pada masih ratusan ribu, ups" ejek chanyeol sambil menutup mulutnya.
"Yaelah masih sempet nya songong" jungcheul merotasikan matanya.
"Lu kebanyakan main sama om suho nih jadi gini" woojin yang teringat om suho yang sangat songong.
"bacod lu" chanyeol dengan muka datarnya.
"TERUS GIMANA DONG DEK?!" chanyeol sambil menggoyang goyang kan tubuh jungcheul yang di sebelahnya.
"Gue bisa sih bantu, tapi mager ah" jungcheul dengan nada songong.
"Jangan dek, biarin aja udah" kompor woojin yang dari tadi ingin menampol chanyeol.
"Heleh bisa apa lu dek" chanyeol menyentil jidat jungcheul.
"Astaghfirullah bang, bisa lah anjer orang gue nge hack in akun nya bang woojin dulu" sungut jungcheul tak terima.
"Jungcheul mah dabest dalam hal hack, buktinya akun gue udah balik" woojin sambil menunjukkan akun nya yang dulu lupa password.
"Yaudah gih, balikin akun gue" suruh chanyeol sambil melempar handphone nya ke jungcheul.
"Ogah"
"Kok gitu sih? Nanti gue kasih asupan ke fans gue lewat mana dodol" geram chanyeol.
"Bodo amat" jungcheul meninggalkan kamar chanyeol.
Dan chanyeol ga sadar kalo handphone nya di bawa sama jungcheul ke kamar nya.
"Buset tuh anak, mirip banget sama momy" gumam chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICH IS TRIAL
Fanficsekelompok remaja yang mulai merasakan perbedaan terhadap dirinya, mereka melewatkan petualangan yang seru, sampai mereka mendapatkan teka-teki misterius. Dapatkah mereka memecahkan misteri itu? •uang adalah uang, nyawa adalah nyawa•