Kekuatan

2.6K 109 29
                                    


Naruto yakin saat itu dirinya berada di tempat lain, bukan sebuah tempat gelap yang sama saat dia bertemu Kaguya beberapa waktu yang lalu.

"Kau pasti heran kenapa aku menarikmu kesini"

Ucap seseorang yang memperkenalkan dirinya dengan nama Indra, orang itu terlihat menatap Naruto lurus pada mata Biru itu.

"Yah"

Indra terlihat tersenyum kecil medapat balasan yang memuaskan dari Naruto, anak pertama Hagoromo itu terlihat mengarahkan tangannya kesamping dimana, bagian samping yang awalnya berwarna hitam berubah menjadi sebuah layar yang menampakan Hagoromo dan seseorang sedang berhadapan dengan Indra.

Naruto menyaksikan semua yang terjadi dari awal sampai akhir, dimana Indra yang mengutarakan kalau kekuatan bisa mendatangkan kedamaian dengan cara mengatur semua yang ada, tidak benarkan oleh Hagoromo yang berpendapat kalau Cinta dan Kasih sayang lah yang bisa melakukan itu.

Kemudian layar sampai pada saat Indra di paksa mundur oleh adiknya yang memanggil patung Bhuda dengan seribu tangan.

"Apa kau sekarang mengerti Naruto ?, maksutku menarikmu kesini untuk menunjukan kalau saat kau memilih Cinta dan kasih sayang, kau akan menjadi seperti ayahku dan adik ku".

Jelas Indra Naruto hanya diam tanda kalau dirinya tau kalau Indra belum selesai menjelaskan maksutnya.

"Lebih jelas kau hanya akan di perbudak oleh cinta dan kasih sayang itu sendiri, tapi saat kau memilih kekuatan, kau bisa menyeimbangkan keduanya antar Cinta dan kasih sayang sehingga kau mengendalikannya sesukamu, misalnya kau bisa membuat orang mencintai mu, ataupun memberikan kasih sayangnya padamu, jadi apa kau sudah paham akan arti dari kekuatan ?"

Lalu Naruto memikirkan semua perkataan Indra dari awal hingga akhir, lalu sampailah sebuah pemikiran gila yang tak pernah dipikirkan oleh siapapun begitu juga dengan Indra.

"Jadi dengan kekuatanku, aku bisa membuat Cinta dan kasih sayang, dan juga aku bisa menghancurkan keduanya, tapi bagaimana kalau begini ?. tidak ada lagi Cinta ataupun kasih sayang, begitu juga dengan kebencian, dunia yang hanya berisi 2 hal"

"Lalu apa 2 hal itu Naruto ?"

Tanya Indra yang seprtinya tertarik akan pemikiran Naruto, yang dipandang seolah gabungan dirinya dan Ashura tapi lebih condong pada dirinya.

"Yang kuat dan yang lemah. Yang kuat akan mengatur yang lemah, itu mirip dengan yang diajarkan Kakek padaku dia bilang yang kuat harus melindungi yang lemah, jadi aku akan mengatur kalau yang kuat akan melindung yang lemah, tapi yang lemah harus mematuhi yang kuat untuk selalu dilindungi"

"Khahahahahahah......aku akui kau memang bodoh tapi pemikiranmu itu sangat brilian, yah dengan kekuatan kau bisa melakukan segalanya, kau tak perlu Cinta ataupun kasih sayang yang hanya akan memperbudakmu, kau hanya perlu menjadi yang terkuat dan membuat semuanya tunduk pada mu"

Lalu perlahan tubuh Indra bercahaya lalu berubah menjad partikel yang kemudian menyatu dengan tubuh Naruto, tapi sebelum menghilang Indra mengatakan sesutau yang membuat Naruto merasa memiliki seorang Kakak.

"Aku mengakuimu Naruto, tunjukan pada dunia ini jalan yang kita pilih dan buat semuanya tunduk padamu, dan sebagai hadiah aku berikan sisa kekuatan sekaligus kedua mataku dan cara menggunakan Sharingan ataupun Rinnegan yang benar"

Sriiiiing.......

Naruto terbangun dari mimpinya disebuah tempat gelap, di kedua lengannya terdapat rantai besar yang sudah dilapisi oleh demonic power, sedangkan tubuh bagian bawahnya sudah dibekukan oleh ES sihir.

"Jadi Kekuatan bisa mengendalikan semuanya yah ?, baiklah memang aku bodoh, tapi jangan sangka aku tak bisa lepas dari kurungan lemah ini"

.
Dunia manusia.
.

I am stupid ?  : destiny of the world. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang