Malam hari jam 21:00Di depan sebuah rumah bergaya jepang terlihat 3 orang berjubah hitam yang tak lain adalah Naruto, Great Red, dan Ophis.
Mereka kesini bukan untuk berkunjung atau semacamnya, tapi karna suatu hal.
"Naruto, apa kau yakin akan keputusan mu ?" Tanya Ophis sambil menatap remaja kuning itu dengan mata kosong miliknya, sedangkan Naruto yang ditanya hanya tersenyum simpul karna dia rasa ini jalan yang terbaik.
"Yah.....lebih baik dia hidup tanpa tahu orang tuanya, aku, Red, Kau, dan semua hal berbau Supranatural" Jawab Naruto tanpa beban karna ini memang yang terbaik untuk Kushina terlihat wajah polos bayi berumur 3 bulan itu tertidur dengan nyenyaknya.
"Sebiknya kita cepat Naruto karna aku merasakan ada manusia yang mendekat" mendengar itu Naruto, dan Ophis kemudian melangkah menjauh meninggalkan Kushina didepan pintu yang perlahan terbuka, dan menampakan sepasang suami istri.
{Shunsin no jutsu}.
Boft.......
Dengan cepat Naruto menghilang menjadi kepulan asap yng kemudian menghilang tertiup angin, begitu juga dengan Great Red, dan Ophis tapi mereka pergi ketempat masing-masing karna sekarang mereka sudah memutuskan satuhal.
'Bersiap untuk perang yang akan datang'.
Tapi mereka tak tau kalau kehidupan Kushina nanti akan menjadi bagian penting dalam cerita yang akan datang.
.
.
.Boft.....
Naruto muncul di dalam apartementnya sendirian tanpa ada yang menemani, lalu remaja itu kemudian menatap datar seseorang yang memakai pakaian serba hitam, dan topeng orange yang hanya mempunyai 1 mata.
"Jadi apa kau mempunyai berita untuk ku ?, Tobi"
.
Time skip beberapa hari kemudian.
.Nampak sekarang di Heaven sedang terjadi sedikit kekacauan karena seseorang baru saja menyusup tapi ketahuan oleh beberapa malaikat.
Bruuuuk.....
Bruuuuuk......
Nampak para malaikat yang melawan orang itu jatuh pingsan entah karena apa, tapi saat melihat kearah mata malaikat pingsan tadi dapat lah satu jawaban.
"Aku kesini bukan untuk menjadi musuh kalian, tapi aku hanya ingin mencari informasi disini"
Ucap orang itu yang tak lain dan tak bukan adalah Sasuke, nampak Sharingannya berputar pelan membuat para malaikant yang tersisa meneguk ludah.
"Hentikan, biar aku yang mengurusnya"
Suara dari atas membuat mereka menengadah tak terkecuali Sasuke yang ikut-ikutan melihat, nampak di atas mereka seorang perempuan berambut pirang, bermata biru saphire, dengan 5 pasang sayap dipunggungnya.
"Siapa kau wahai manusia ?"
Tanya Gabriel yang baru saja datang, sedangkan Sasuke nampak hanya menatap datar malaikat cantik itu.
"Aku disini sedang mencari Uzumaki Naruto, dia berniat menghancurkan dunia ini makanya aku harus menghentikannya"
Merasakan kalau orang didepannya ini tak berbohong walaupun dia merasakan kalau ada aura gelap didalam tubuh pemuda itu, Gabriel pun turun kemudian mengajak Sasuke menemui seseorang.
"Mari akan ku pertemukan kau dengan orang yang kau cari, tapi kau harus memberitahukan pada kami seperti apa Naruto sekarang"
Ajak Gabriel sedangkan Sasuke mau tak mau harus memberitahukan seperti apa Naruto pada Gabriel, karna mungkin perempuan ini bisa membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am stupid ? : destiny of the world. (END)
AksiBerawal dari anak dalam ramalan, kemudian hidup kembali menjadi remaja bodoh yang tak tau akan kejamnnya dunia. Hingga sampailah takdir buruk, kekecewaan, pengkhianatan, dan kekuatan Negatif mengubah seorang remaja bodoh menjadi seorang yang akan me...