Perubahan Rencana.

1.2K 69 14
                                    

Rias dan yang lain hanya bisa terdiam saat melihat dengan mata kepala mereka sendiri kalau sekarang seorang Zeoticus Gremory telah berdiri di hadapan mereka tapi bukan sebagai keluarga, teman, ataupun sekutu tapi sebagai musuh.

"Fred Zelzan sudah ku temukan, tapi nampaknya dia menderita luka cukup parah yang mengharuskan tangannya untuk di amputasi" ucap Zeoticus sambil menunduk bagaikan ksatria pada Natuto.

"Walaupun begitu dia tetaplah temanku, satu-satunya manusia yang ku akui walaupun hanya terlihat sebagai rekan tapi hubungan kami sudah bagaikan sahabat karib dan obatilah dia dengan hati-hati dan pinta pada Zetsu untuk membuatkannya tangan baru"

"Yes my Lord !"

Saat melihat ayahnya akan pergi sekali lagi Rias berniat menyusul pria tersebut tapi dengan sangat cepat Naruto menendang perutnya sehingga perempuan itu memuntahkan darah segar.

"Couuugh.....sialan !"

"Teme...!"

Dengan santai Natuto hanya membiarkan sebuah naginata melewati tubuhnya, dan saat senjata Tsubaki tersebut sudah melewati tubuhnya dengan segera Naruto menangkap gagang senjata tersebut kemudian menariknya.

Duuuuuagh.....

Kembali tendangan Naruto mengenai perut seorang gadis, dan Tsubaki yang terkena langsung tertunduk lemah karna Naruto melapisi telapak kakinya dengan chakra.

Braaaaakh.....

Dengan kuat Naruto mengibaskan naginata yang dia ambil dari Tsubaki untuk menghalau pukulan Issei sehingga pemuda tersebut terlempar jauh, tak sampai disitu pemuda tersebut menggunakan naginata kembali untuk menahan pedang Kiba.

Traaaaank.....

Saat beradu tehnik senjata tiba-tiba Naruto melompat kesamping saat sebuah petir kuning hampir saja menyambarnya, nampak putri Baraqiel yakni Akeno sedang memandang benci dirinya.

"Akan kubuat kau menderita !"

"Coba saja l*cur !"

{Katon : Endan}

Brooooas.......

3 buah peluru api meluncur kearah Akeno tapi gadis tersebut sudah lebih dulu melindungi dirinya dengan sihir pelindung, dan saat mendarat kembali Naruto pun melempar Naginata tersebut kesembara arah kemudian mengepalkan tangan kanannya dengan sangat kuat, lalu dia membuat sebuah Handseal kemudian menarik nafas panjang, lalu dengan cepat merubahnya.

"Aku memang hanya Clon tapi aku bisa merasakan kebencian dari diriku yang asli, dan apa kalian semua membenciku ? Tapi asal kalian tahu kalau kebencian ku lebih besar !!!!"

{Katon : Goukkayu no jutsu}.

Buuuuuuuuuuurhhh.......

"Tak akan ku biarkan !"

Braaaaaash.......

Seekor naga air langsung menahan bola api Naruto sehingga menyebabkan kabut cukup tebal disana. Sona yang melihat serangannya berhasil langsung mencari keberadaan Naruto.

{Kamui}.

Sriiiiiiiing......

Puluhan fuma shuriken melumcur keluar dari pusaran angin Kamui yang ada di mata kanan Naruto, tak ingin mati konyol mereka pun dengan sigap menghindar dengan cara terbang keatas.

{Katon : Goryuka no jutsu}.

Tepat dari bawah mereka semua Naruto tiba-tiba menyemburkan api dengan insentisitas besar yang membentuk kepala seekor naga.

Boooooooom........

Ledakan terjadi dan tampak anggota klub penelitian ilmu gaib, serta kelompok Osis mengalami luka bakar yang cukup serius.

I am stupid ?  : destiny of the world. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang