"Sialan... mahluk apa kau sebenarnya ?!." Tanya seekor naga raksasa yang merupakan salah satu 5 raja naga yang ada di dimensi DXD yakni Tanin, saat ini dia sedang membantu pasukan Sirzech untuk melawan sesosok mahluk yang mirip seperti serangga terbang bersayap enam serta 1 ekor yang dikenal di dunia shinobi sebagai Nanabi atau nama aslinya adalah Choumei.
"Kau tidak perlu tau" balas Choumei dengan suara beratnya dan langsung saja biju bersayap itu melesat dengan sangat cepat kearah pasukan Sirzech sambil mengeluarkan serbuk manik-manik yang membuat semua pasukan Iblis kesusahan melihat.
"Serang sekarang !!!" Teriak Kokabiel sambil melemparkan 2 tombak cahaya sebesar bis sekolah yang diikuti semua pasukannya yang juga melemparkan tombak cahaya dengan jumlah yang mereka bisa ciptakan.
Zruuuuuuuuuooooosssssh.......
Karena kesusahan melihat akibat tehnik Choumei tadi pasukan Iblis mengalami kerugian yang tidak main-main bahkan terlihat beberapa iblis muda harus terbunuh.
"Oi... Momo !, sadar lah"
Di tempat yang lebih aman yang ada di pinggiran sebuah hutan, terlihat kelompok Sona yang dibantu kelompok Rias kecuali Issei sedang mengobati luka-luka mereka kecuali bishop milik Sona yang bernama Momo, dia pingsan setelah sebuah light spear memutuskan lengan kirinya.
"Ngeahahaha... disini kalian rupanya Iblis-iblis rendahan." Kelompok Rias langsung membulatkan mata mereka karena tepat dihadapan mereka muncul seorang Fred Zelzan yang pernah mereka kalah kan dulu dan sekarang terlihat exorcis liar itu menggenggam sebuah pedang yang terlihat biasa di mata kelompok Rias tapi jika ninja dunia shinobi yang melihatnya pasti ketakutan.
"Heh... tanpa pecahan pedang excalibur ataupun pedang suci, kau hanya manusia lemah Fred Zelzan" ucap Kiba sambil mencabut pedangnya, diikuti oleh Xenovia dan Tomoe sedangkan pendeta sinting itu hanya tertawa lepas lalu menusukkan pedangnya keudara kosong.
"Ini lebih dari pecahan excalibur loh... pedang ini hadiah dari Naruto yang berasal dari dunia Shinobi yakni... Kusanagi no tsugiri"
Saaaaaash......
Seeokor ular berwarna coklat muncul dari lengan baju Freed dan langsung melilit Kusanagi tanpa terluka sedikit pun, dan langsung saja pendeta sinting itu maju menyerang tanpa peduli kalau musuhnya lebih banyak.
Zraaank....
Sebuah pedang besar yang di kenal di dunia shinobi sebagai pedang pemenggal kepala milik si iblis Zabuza mendarat didepan Fred.
"Oya... nampaknya kalian lah target kami ber 2." Ucap salah satu edo tensei yang tak lain adalah Momochi Zabuza, terlihat dia bersama dengan bawahan setianya yang tak lain adalah si ninja es Yuki Haku.
"Aura manusia ini... sangat mengerikan"
"Yah... yang satunya auranya sangat dingin bagaikan es"
Ke 2 kelompok iblis muda itupun langsung bersiap dengan 2 benteng yang ikut bersiaga di depan bersama dengan ke 3 knight.
"Oi perban, apa Naruto yang mengirim mu ?." Tanya Freed yang sepertinya agak terganggu akan kedatangan Zabuza dan Haku.
"Yah... dan kau siapanya bocah kuning itu ?."
"Aku ini rekannya saat menjadi bawahan Kokabiel dan sekarang teman seperjuangan dalam perang besar ini, tapi ngomong-ngomong kau yang disana cantik juga"
"Teman yah, baguslah Naruto masih punya orang yang berhaga bagi dirinya dan nama ku Haku, aku ini seorang pria."
"Y ya sudahlah, sebaiknya kita serang sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I am stupid ? : destiny of the world. (END)
ActionBerawal dari anak dalam ramalan, kemudian hidup kembali menjadi remaja bodoh yang tak tau akan kejamnnya dunia. Hingga sampailah takdir buruk, kekecewaan, pengkhianatan, dan kekuatan Negatif mengubah seorang remaja bodoh menjadi seorang yang akan me...