"Oh.....jadi inilah dunia dimana aku dapat menemukan 9 biju itu yah Gedo" ucap Naruto sambil memperhatikan sekitarnya nampak dia sedang dikelilingi oleh ratusan Shinobi Konoha. Sedangkan Sasuke yang dia cekik nampak mulai kehabisan nafas.
(Baika no jutsu....!!!).
Syuuuuuut.......
Sebuah tangan raksasa berusaha menangkap Naruto yang masih mencekik Sasuke, karna tak berhasil tangan milik Chouji itu pun hanya bisa menangkap Sasuke yang dilemparkan oleh Naruto.
"Sasuke-kun !. Kau tak apa ?" Tanya Sakura dengan wajah sangat panik, nampak dia dengan segera menyalurkan chakranya untuk menyembuhkan Sasuke.
"Cough.....uhuk.....!!, tak kusangka benturan kekuatan kami akan menghasilkan robekan dimensi yang membuat ku kembali ke sini" gumam Sasuke lemah nampak dia perlahan bangun sambil berusaha mengatur nafasnya. Menatap Naruto yang berada 15 meter di depannya Sasuke pun berucap.
"Dia bukanlah Naruto yang dulu !. Dia sudah berubah menjadi orang yang sangat berbeda...!!!" Mendengar ucapan Sasuke mereka pun terlihat agak ragu untuk memutuskan apa. tentu saja, Uzumaki Naruto seorang pahlawan perang yang baik hati dan senang menolong berubah menjadi seperti ini.
'Naruto-kun. Tak mungkin' batin Hinata yang dengan keras kepalanya mendatangi Naruto. melewati teman-temannya kemudian melompat kearah Naruto berdiri. Hinata nampak tak peduli akan teriakan teman-temannya.
"Naruto-kun....!!!,"
Crrrraaaaaaaasssssahhhhh.........
Bruuk....
Bruuuuk.....
Dengan sekejab mata nampak tubuh Hinata terpotong menjadi 2 bagian lalu jatuh ketanah.
"Hi..Hinata !!" Teriak Kiba dan beberapa temannya dengan pandangan horor kebawah. Dimana sekarang Hinata telah terbujur kaku tak bernyawa dengan tubuh terpotong menjadi 2 dibagian pinggangnya.
"Kuberikan 1 pertanyaan. Apa kalian tau dimana 9 biju berada ?, oh....salah 8 maksutku karna 1 sudah aku temukan" tanya Naruto yang terlihat berada didalam armor Susano'o nya, dengan wajah dingin nampak dia menatap kebawah lalu kembali menatap ratusan Shinobi Konoha yang ada didepannya.
"Atau kalian akan berakhir sama seperti gadis itu" ancam Naruto sambil menonaktifkan matanya dan otomatis Susano'onya ikut menghilang.
15 menit.....
Seperempat jam berlalu dan tak ada jawaban sama sekali. Bosan menunggu Naruto pun nampak merapal handseal dengan sangat cepat kemudian menangkupkan kedua tangannya.
(Mokuton : Mukoryu no jutsu)
Graaaaak.......
Braaaaaak.......
Dari dalam tanah tepat berada dibawah bangunan naruto berada muncul seekor naga kayu yang seukuran dengan seekor biju, meliuk-liuk disekitar Naruto sehingga membuat semua yang ad disana mulai dilanda ketakutan.
Boooooommm........
Sebuah serangan dari atas langsung membuat naga kayu yang dipanggil Naruto terhentak hingga menghantam tanah, nampak debu yang berhamburan perlahan menghilang menampakan kilatan petir yang akhirnya memperlihatkan seorang Hatake Kakashi dengan tangan yang masih diselimuti Raikiri.
"Sadarlah...!. Naruto yang kita kenal tak seperti itu, dia hanya orang lain yang memakai nama, dan wujud Naruto" mendengar hal tersebut dengan segera semua Shinobi Konoha maju menyerang kearah Naruto, sedangkan para Kunouichi nampak sedang mengungsikan para orang tua, anak-anak, dan para pasien rumah sakit.
Syuuuuut.....
Boooooom........
Gedung tempat Naruto berpijak hancur dengan seketika saat sebuah bopa api ditembakan oleh seorang Shinobi kearahnya. tapi dengan cepat Naruto melompat keatas tapi sepertinya seseorang telah menunggunya disana.
"Konoha Senpu...!!!" Teriak Lee sambil melakukan tendangan berputar kearah Naruto yang masih melayang diudara, menutup matanya sebentar Naruto pun membuka matanya kembali.
"Mangekyou Sharingan"
Sriiiing......
Dalam tayangan lambat nampak tendangan Lee hanya menembus tubuh Naruto bagaikan hologram, dan saat tubuh mereka berdua benar-benar terpisah dengan cepat Naruto berbalik kemudian melakukan dua jurus secara bersamaan.
(Kamui....!)
Syyyuuuuuuuuu........
Sebuah pusaran angin terbentuk didepan Naruto dengan sangat kuat, lalu dengan cepat Naruto merapal segel tangan kemudian menghirup nafas panjang.
(Katon : Bafuku Ranbu...!)
Brrrrrrrrooooossshhhhhhhhh.........
Dengan segera pusaran angin tadi berubah menjadi pusaran api yang sangat besar, sedangkan Lee yang berada dibawah pusaran tersebut nampak pasrah akan nasibnya.
"Maaf guru Guy" gumam Lee sambil perlahan menutup matanya pasrah, tapi sebuah panah yang terbuat dari api hitam melesat dari bawah kemudian menahan api Naruto.
Blaaaaaaar.......
Perlahan tapi pasti nampak api Naruto ditelan oleh api hitam yang tak lain adalah milik Sasuke tersebut.
Tap....
Lee dengan segera mendarat ditanah kemudian menjauh dari situ untuk bergabung dengan yang lain.
Sedangkan Naruto yang nampak melayang turun karna Gravitasi terlihat menciptakan sesuatu di tangan kanannya.
Sriiiiiiing.......
"Itu.......mirip Rasengan" membulatkan matanya dengan segera Sasuke melesat kearah Naruto dengan tangan Kanan yang dilapisi Chidori bercampur Kagutsuchi.
"Aku tak tahu nama jurus ini apa. Tapi sepertinya aku baru saja menemukan nama yang cocok" gumam Naruto yang kemudian melesat kearah Sasuke yang ternyata juga melesat kearahnya.
Dalam tayangan lambat nampak mereka berdua saling membenturkan jurus mereka.
(Chidori Kagutsuchi....)
(Enton Rasengan....!!!)
.
.
.
Tbc :vLama gak post njeeer.....
Tapi untunglah masih inget sandi akun Wattpad wkwkwkwkw......
Bdw gak apa kan kalau Narutonya jahat 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
I am stupid ? : destiny of the world. (END)
ActionBerawal dari anak dalam ramalan, kemudian hidup kembali menjadi remaja bodoh yang tak tau akan kejamnnya dunia. Hingga sampailah takdir buruk, kekecewaan, pengkhianatan, dan kekuatan Negatif mengubah seorang remaja bodoh menjadi seorang yang akan me...