Sekarang di Gregory nampak sejumlah petinggi malaikat jatuh sedang berdiskusi akan perang yang di katakan oleh Naruto saat pertemuan pemimpin 3 fraksi beberapa hari yang lalu."Kemungkinan besar Olympus tak akan mau ikut campur, tapi sepertinya Egyft ataupun ras Mytologi lain akan turut serta apalagi berita tentang kebangkitan Seth dan dia langsung bergabung kedalam pasukan Naruto itu memang benar"
Apa yang disampaikan oleh Azazel ada benarnya karna semalam tiba-tiba seluruh pasir yang ada digurun sahara berubah menjadi hitam, dan saat diselidiki kabarnya sang saudara Osiris itu telah bangkit dari kematiannya.
"Dan begitu juga ras Dwarf yang mendiami wilayah bawah tanah di Eropa, mereka juga dikabarkan menghilang bersamaan dengan seluruh persediaan Admantium dan Myrthil terbaik"
Meskipun ras Dwarf terdengar sepele tapi mereka diakui sebagai pembuat alat-alat perang terbaik setelah ras Cyclops dari mytologi Yunani, mereka selalu menggunakan bahan terbaik sehingga tak menutup kemungkinan kalau Naruto akan menggunakan mereka sebagai pembuat senjata.
Blaaaaaaaazt......
Sambaran petir misterius membuat Azazel, Shemhazai, Baraqiel dan beberapa petinggi DA-Tenshi lainnya menutup mata dan saat merasa cahaya petir menyilaukan itu menghilang maka nampaklah seorang pria berambut putih panjang lengkap dengan jenggot putih yang mencapai dada sedang menatap tajam mereka semua.
"Apa boleh aku ikut dalam pembicaraan ini ?"
.
30 menit kemudian.
.Sedangka itu di dunia manusia yakni di atap akademi Kuoh tampak Sirzech dan Michael sedang menunggu seseorang yang tak lain adalah Azazel, dan beberapa detik kemudian muncul sebuah lingkaran sihir biru yang memunculkan Azazel.
"Maaf terlambat tapi sepertinya kalian juga baru datang yah" ucap Azazel yang tiba-tiba merubah raut mukanya yang awalnya tersenyum canggung menjadi serius.
"Apa kalian juga ditemui pimpinan Mytologi lain ?, karna tak disangka seorang raja Olympus datang sendirian ke Grigory hanya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi"
Saling bertatapan sebentar mereka berdua pun mengangguk kemudian mengatakan apa yang telah ditempat mereka masing-masing.
"Malam tadi pemimpin suku Elf datang ke Vatikan dan mengatakan akan ikut berperang bersama kita, mereka beralasan karena menghilangnya suku Dwarf di kota bawah tanah Eropa sangat mengkhawatirkan itu karena kedua belah pihak selalu bersi tegang"
"Sedangkan kalau di pihak kami keturunan Maou lama yakni Rizevim Livan Lucifer bersama seluruh pengikutnya kembali ke Mekai, dan mengatakan kalau akan ikut berperang mereka beralasan takut akan ramalan kuno milik sang Bellzebub pertama"
"Benar-benar mengejutkan, tapi menurutku alasan suku Elf bergabung cukup wajar karna mereka khwatir kalau kekuasaan mereka atas pegunungan Alpen yang ada di perbatasan Francis-Italia-Switzerland akan diserang oleh bangsa Dwarf. Tapi sebenarnya seperti apa isi dari ramalan kuno milik sang Bellzebub pertama itu ?"
Sirzehc yang ditanya kemudian menciptakan sebuah layar hologram dan disana terdapat sebuah tulisan kuno yang telah diterjemahkan menjadi tulisan hurup latin biasa.
Semua - pemegang takdir 3 dunia - ditangan sang - akan - tak ada pilihan - selain perang - banyak yang mati - mati - dan.
"Disini tertulis dengan jelas dan saat dirangkai maka akan seperti ini 'Ditangan sang - pemegang takdir 3 dunia - semua - akan - mati - tak ada pilihan - selain perang - dan - banyak yang mati' cukup aneh rasanya kalau kata mati di sebutkan lebih dari 1 kali tapi ini membuatku yakin kalau bukan hanya mahluk dimensi ini saja yang akan berperang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I am stupid ? : destiny of the world. (END)
AçãoBerawal dari anak dalam ramalan, kemudian hidup kembali menjadi remaja bodoh yang tak tau akan kejamnnya dunia. Hingga sampailah takdir buruk, kekecewaan, pengkhianatan, dan kekuatan Negatif mengubah seorang remaja bodoh menjadi seorang yang akan me...