Setelah mengambil masing-masing seperempat Chakra dan 1 potong ekor dari ke 9 biju Naruto pun langsung melakukan perubahan pada Gedo, tapi sepertinya butuh waktu karna chakra yang diambil hanya sedikit.
"Aku sudah tak memiliki urusan lagi disini jadi aku akan pergi" ucap datar Naruto sambil berjalan pelan menjauhi semua Shinobi tapi tiba-tiba gerakannya terhenti karna dia terjerat jutsu kagemane milik Shikamaru.
"Maaf saja Naruto, tapi masih ada yang ingin aku bicarakan" ucap Shikamaru sambil melepaskan jurusnya.
"Oh...apa itu kawan lama ?"
Shikamaru dan semua teman seperjuangan Naruto dulu hanya bisa menatap sedih pemuda tersebut, lalu pemimpin klan Nara yang baru itupun mengeluarkan sebuah pelindung kepala Konoha kemudian melemparkannya pada Naruto.
"Itu milikmu apa kau ingat ?"
"Tentu saja tapi....."
Kreeeet.....
Dengan jari yang telah dilapisi Chakra Naruto denga mudah membuat bentuk garis diatas besi pelindung kepala berlambang Konoha miliknya, lalu ia memasangnya sambil tersenyum.
"Sekarang aku bukan lagi ninja Konoha ataupun ninja dari dunia ini, tapi aku akan tetap mengingat kalian"
Boooofth......
Ledakan asap kecil muncul didepan Naruto dan setelah itu menghilang maka terlihatlah Fukasaku beserta sang Istri yang membawa gulungan besar.
"Kakek katak ?"
"Nak Naruto lama tak bertemu, tadi aku berunding bersama semua tetua gunung Myoboku dan mereka semua sepakat untuk membentuk ulang segel kuchiyose dengan mu"
Langsung saja kakek Fukasaku membentangkan gulungan besar tersebut dan memampangkan nama-nama orang yang pernah mengikat kontrak dengan katak daro gunung Myouboku.
"Baiklah aku cukup rindu dengan Gamakichi dan yang lain, dan Sasuke apa kau tau dimana Kabuto ?"
.
Di dunia DXD.
.Sementara itu tampak sesosok raksasa Astral Ungu berwujud raja iblis Tengu dengan 3 wajah serta 6 tangan sedang berdiri gagah dihadapan puluhan ribu pasukan aliansi 3 fraksi, yang dimana tampak Sirzech menjadi panglima tertingginya.
"Apa Issei dan Vali sudah siap ?" Tanya Sirzech pada Azazel yang berada di sampingnya.
"Belum, butuh waktu untuk cukup lama untuk menyiapkan kekuatan Ophis dan Great Red"
Cukup mengejutkan tapi Ophis dan Great Red sudah memutuskan untuk membantu aliansi 3 Fraksi yang akan melawan Naruto, dengan cara masuk kedalam Secret Gear Issei dan Vali yang dimana Great Red akan masuk kedalam Boosted Gear Issei sedangkan Ophis masuk kedalam sayap mekanik biru Vali.
"Apa yang terjadi ?, tekanan kekuatannya melemah" ucap Michael saat melihat Susano'o Naruto mulai melemah kemudian menghilang.
"Ini kesempatan kita, serang dia sekuat tenaga !!!" Teriak Baraqiel sambil meleparkan tombak cahaya yang diikuti oleh ribuan Da-Tenshi lain dibelakangnya.
Sluuuuuurrrppp........
Tiba-tiba pusaran angin raksasa dari jutsu kamui milik Naruto muncul dan menghisap semua tombak cahaya tersebut, tapi sebaliknya tampak Naruto yang asli keluar dari sana.
"Nampaknya aku membuat kalian sedikit menunggu"
"Kau lama tuan !"
Ketawa cengengesan Naruto hanya bisa minta maaf pada Bunshinnya sambil menggaruk belakang kepalanya, lalu ia menatap kearah pasukan 3 fraksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am stupid ? : destiny of the world. (END)
ActionBerawal dari anak dalam ramalan, kemudian hidup kembali menjadi remaja bodoh yang tak tau akan kejamnnya dunia. Hingga sampailah takdir buruk, kekecewaan, pengkhianatan, dan kekuatan Negatif mengubah seorang remaja bodoh menjadi seorang yang akan me...