Uciha Sasuke

2.1K 85 5
                                    


Diam ditempat dengan wajah terkejut dan perasaan yang camur aduk, hanya itulah yang bisa dilakukan Gabriel sekarang karna tak menyangka kalau Naruto akan menyerangnya dari belakang.

"Kenapa kau diam saja ?, takut akan kematian ?"

Tanya Naruto yang sekarang sudah mengeluarkan Susano'onya walaupun hanya tulang rusuk dan tangannya saja, terlihat ditangan Susano'o Naruto tercipta sebuah pedang dari Chakra ungu.

"Kalau begitu matilah"

Sriiiing......

Traaaaank.......

Tiba-tiba Gabriel yang masih terduduk bertukar tempat dengan Sasuke yang dengan segera menahan pedang Susano'o Naruto dengan Susano'onya, menatap terkejut apa yang terjadi Naruto pun entah kenapa langsung naik pitam dengan segera dia menambahkan kekuatannya dimana sekarang tercipta Susano'o mode tulang dengan 4 tangan yang masing-masing menggenggam pedang.

Syuuut.....

Syuuuuut.....

Syuuuut.......

Syuuuuuut.......

Braaaaaak........

Ayunan ke 4 pedang Susano'o Naruto hanya mengenai tanah kosong karena beberapa detik sebelum serangan Naruto mengenainya Sasuke lebih dulu menukar tempatnya dengan sebuah batu.

"Hoi...Gedo kekuatan apa itu ?, apa itu Amenotojikara yang pernah kau katakan ?"

Gumam Naruto sambil menatap sekitar kalau-kalau Sasuke menyerangnya secara tiba-tiba.

Sedangkan didalam tubuh Naruto nampak Gedo yang sedang duduk seperti bertapa hanya mengatakan kalau Naruto belum sampai ditingkat orang/Sasuke dalam menggunakan Rinnegan.

Sedangkan ditempat lain terlihat Sasuke yang sedang menyandarkan Gabriel disebuah pohon yang jaraknya cukup jauh dari tempat Naruto berada, setelah mengamankan malaikat itu Sasuke pun meminta pendapat Kurama apakah dia harus menemui Naruto atau tidak.

"Bagaimana Kurama-san ?"

"Menurutku temui saja dia, tapi kau harus bersiap untuk kemungkinan terburuknya"

Menuruti saran Kurama Sasuke pun membuat sebuah kekai tak terlihat untuk melindungi Gabriel yang lagi pingsan, setelah itu dia pun pergi untuk menghadapi Naruto.

Boft.......

Sasuke mumcul didepan Naruto dengan pedang yang sudah keluar dari sarunganya, melihat aksi Sasuke Naruto entah kenapa sedijit kagum akan keberanian pemuda berlengan 1 ini.

"Boleh juga untuk seorang yang akan mati"

Ucap Naruto yang ternyata benar-benar ingin membunuh Sasuke dimana sekarang nampak Sharinengan dan Internal Mangekyou Sharingan miliknya sudah menatap Sasuke dengan nyalang.

Sedangkan Sasuke dia pun juga mengaktifkan kedua matanya lalu mengambil kuda-kuda untuk bertarung, melihat itu Naruto pun langsung maju menyerang Sasuke dengan sangat cepat.

Braaaak.......

Lagi-lagi yang terkena serangan Naruto hanyalah tanah kosong karena Sasuke sudah lebih dulu mwnghindar kesamping kiri lalu mengayunkan pedangnya kearah Naruto memaksa remaja berambut kuning itu menunduk karena tak punya senjata untuk menahan pedang Sasuke.

Sreeeeet......

Naruto melakukan sapuan dengan kaki kanannya memaksa Sasuke melompat keatas, dimana saat masih diatas Naruto mengarahkan sebuah pukulan padanya dari bawah.

Buuuaaagh....

Booft......

Tiba-tiba tubuh Sasuke sudah berubah menjadi kepulan asap dimana membuat Naruto sedikit lengah.

I am stupid ?  : destiny of the world. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang