Pt. 1 - First Met

17K 917 52
                                    

Jungkook POV

Seoul 06:30am

Hari ini, seperti biasa aku terbangun dari tidurku. Berjalan menuju balkon dan menghirup sejuknya udara Seoul saat ini di musim semi.

Halaman rumahku di penuhi tumbuhan yang dirawat oleh ibuku. Perasaan tenang ini yang selalu membuatku nyaman saat pagi.

Terlebih lagi, saat ini aku namja terpopuler di sekolah. Aku menjadi juara bertahan di situs sekolah.

Murid-murid menyukaiku, entah karena ketampananku atau memang kepintaranku dalam semua mata pelajaran.

Apa yang tidak bisa ku lakukan?

Aku bisa melakukan semuanya yang ku inginkan. Bahkan aku terlahir dalam keluarga yang bisa dibilang sangat kaya.

Keluargaku adalah keluarga terpandang. Ayahku adalah pemegang saham di Seoul saat ini.

Saat mobil mewahku memasuki halaman sekolan lalu aku keluar dari kendaraan beroda empat dan berwarna hitam ini, semua mata terlebih murid perempuan selalu memandang kearahku.

Hal yang biasa terjadi ketika aku menduduki rank 1 di situs sekolah.

Dan keinginanku saat ini hanyalah.. Aku tetap berada di urutan pertama sampai lulus sekolah nanti.

Tidak boleh ada seorang pun yang mampu dan boleh menggeser posisiku.

Namun semuanya berbuah saat ada seorang siswi baru di sekolah. Dia berhasil menggeser posisi beberapa murid dan sekarang ia berada di posisi kedua dalam situs sekolah.

Tapi.. Aku tidak perlu khawatir. Jumlah bintang yang menjadi penilaian rank dalam situs sekolah terpaut cukup jauh.

Dia tidak mungkin mampu menggeser posisiku.

Jungkook POV end.

Shin Hyebi

Gadis asal Busan yang baru saja pindah ke Seoul akhir-akhir ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis asal Busan yang baru saja pindah ke Seoul akhir-akhir ini. Ia bersekolah di Bighit School.

Sekolah terakrediasi A+, ia mampu masuk kedalam sekolah itu karena beasiswa.

Ia bukan dari keluarga kaya, kedua orangtuanya hanya bekerja sebagai penjual makanan ringan di pinggiran kota Seoul.

Namun Hyebi di berkahi kepintaran, ia selalu mendapat nilai terbaik semenjak pertama menginjak bangku sekolah.

Hingga saat ini, ia mampu mengikuti semua materi baru yang ada di sekolah barunya.

"Shin Hyebi.."

"Ne..." sahut Hyebi saat seorang guru fisika memanggilnya ke depan untuk mengisi semua soal yang ada di papan tulis.

Tanpa menggunakan alat bantu hitung, Hyebi mampu mengisi semua soal pemberian guru tersebut.

Yoon seonsaengnim pun tersenyum setelah melihat semua jawaban Hyebi.

So That I Love You (JJK) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang