Pt. 19 - New Guy(s)

6.1K 572 92
                                    

Hyebi dan Jungkook tengah berdiri bersebelahan di depan meja Guru Lee di ruangannya.

"Aku tau kalian ini suami istri.. Tapi ingat.. Status kalian juga masih seorang pelajar.. Saat disekolah lebih baik kalian tidak membawa masalah pribadi kalian disini.. Disini hanya tempat untuk belajar!" ujar Guru Lee

Hyebi hanya bisa menunduk, sesekali memainkan kuku-kuku panjangnya hanya untuk mengurangi rasa gugup.

"Aku hanya ingin kalian fokus belajar, itu semua demi masa depan kalian.. Terlebih kalian berdua ini termasuk murid pandai"

"Ne.." // "Ne" sahut Jungkook dan Hyebi bersamaan.

"Ya sudah! Kembali ke kelas kalian masing-masing!"

Jungkook dan Hyebi pun bersamaan memberikan salam dengan membungkukan badan sebelum keluar dari ruangan.

#GRP!

Mereka berdua berdiri di depan pintu ruangan lalu saling berhadapan.

"Maafkan aku, kau jadi terlibat"

"Ah tidak juga.. Ini semua berawal dari kesalahanku.. Memang aku pantas di hukum" ujar Hyebi lalu menundukan wajahnya.

Jungkook mencekram kedua pundak Hyebi lalu mendorong tubuh gadis itu bergeser sedikit ke arah dinding.

"Kita semua pantas mendapat hukuman.. Jangan sedih, uhm?"

Jungkook pun mengedarkan pandangannya ke kanan dan kiri tepat sepanjang lorong koridor ruang guru. Lalu ia dengan cepat mengecup kilas bibir Hyebi.

Hyebi langsung reflek menunjukkan ekspresi terkejutnya dengan membuka matanya lebar.

Jungkook sendiri dibuat gemas melihat ekspresi Hyebi yang masih terdiam di tempat. Ia pun mengusap kepala Hyebi.

"Kembalilah ke kelasmu.. Aku akan menemuimu jam istirahat nanti"

"Eo.. Eoh.."

Mereka pun berpisah karena kelas mereka berbeda arah. Hyebi memutuskan pergi ke loker untuk mengambil tasnya.

Seingat dirinya, ia sempat menjatuhkan tas sekolahnya di area loker saat Jimin menariknya.

Namun ia tak mendapati tasnya di area loker. Hyebi pun bergegas membuka lokernya. Untung naginya, tasnya berada di dalam.

Ia segera membuka tas dan mengecek isi tasnya tersebut. Semuanya masih utuh dan Hyebi pun bernafas lega. Lalu ia mengambil dan menggendong tas sekolahnya yang berwarna hitam tersebut sambil memeluk beberapa buku pelajaran.

#GRP! #KLIK
Hyebi menutup dan mengunci lokernya.

Baru saja berbalik badan, ia tak sengaja menabrak tubuh seseorang hingga membuatnya kehilangan keseimbangan.

Buku pelajarannya pun jatuh berserakan diatas lantai.

"Aakkh" Hyebi dengan reflek mencekram lengan baju pria tersebut agar tak terjatuh.

Sedangkan pria tersebut reflek memengangi pinggul dan lengan Hyebi.

Hyebi mengedipkan matanya berulang kali saat melihat wajah tampan proa tersebut.
"Kau.."

"Nona.. Gwenchana?"

Hyebi berdehem lalu membenarkan kembali posisinya dan merapikan lagi seragamnya.

"Nona.. Maaf.. Aku tidak sengaja"

"Ah tidak apa tidak apa.. Aku juga salah tidak melihatmu"

Pria itu pun membantu Hyebi memunguti buku pelajarannya yang terjatuh tadi.

So That I Love You (JJK) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang