Pt. 5 - Accident

7.2K 696 24
                                    

Suara kicauan burung berbunyi disebuah halaman dekat gedung bertingkat.

Kendaraan roda empat pun keluar masuk area gedung tersebut. Gedung yang terlihat seperti sebuah penginapan.

Hyebi masih bergerak dalam tidurnya merasakan nyamannya tempat tidur yang ia gunakan saat ini.

Hangatnya selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Rasanya masih ingin sekali berbaring.

Namun cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamar pun membangunkan dirinya.

Hyebi tidak ingin membuka mata. Ia ingin terus berada di ranjang empuk tersebut.

-Hyebi POV-

Ah.. Benar-benar nyaman. Tidak seperti biasanya aku tidur senyenyak ini.

Aku berguling ke sisi kanan. Hmm.. Aku menyentuh kulit seseorang, mungkin ini ibuku.

Pantas saja rasa nyaman. Aku tidur bersama ibuku.

Tapi...

Kenapa aromanya maskulin sekali? Sejak kapan ibuku menggunakan parfum pria seperti ini? Apa mungkin ini ayahku? Tapi.. Ada aroma alkohol yang sangat kuat disini.

"Ehem!"

Itu.. Suara pria!

Aku membuka mataku. Pemandangan dada seorang pria tanpa menggunakan busana. Dada yang sangat bidang dan sedikit berotot.

Ini bukan ayahku. Lalu siapa...

Aku mengarahkan pandanganku kearah wajahnya. Pria itu juga menatapku dengan wajahnya yang masih mengantuk.

"KYAAAAAAAAA!"

Aku berteriak dan menendang pria sialan ini. Dia Jungkook! Aku? Aku tidur dengan Jungkook?!

Aku menarik selimut dan bersembunyi dibalik kain tebal ini.

Ommo!

Aku telanjang. Tidak! Tidak mungkin aku tidur dengan Jungkook.

"Ya! Siapa kau?!"

Dia masih bertanya siapa aku? Pria ini benar-benar sudah tidak waras. Tidak! TIDAK MUNGKIN!

"YAAAAAAA!" Aku membuka selimut dan berteriak lagi kearahnya.

"Shin Hyebi!"

I.. Itu.. Itu.. Pemandangan di depanku. J.. Jungkook telanjang.

"Ah!" tidak seharusnya melihat pemandangan menjijikkan seperti itu!

"Ya! Apa yang kau lakukan? Kenapa.. Kenapa kita.. Hah!"

"SEHARUSNYA AKU YANG BERTANYA SEPERTI ITU.. APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADAKU?!"

"Aku tidak melakukan apapun.. Dasar wanita gila.. Apa kau sedang mabuk huh?!"

Mabuk.. Tunggu.. Semalam..

-hyebi pov end-

FLASHBACK

Baru setengah tenggak, Hyebi sudah tak sanggup dan mabuk. Sedangkan Jungkook sendiri mampu menghabiskan satu botol champagne hingga habis.

Dan beberapa menit kemudia keduanya mabuk hingga tak sadarkan diri.

So That I Love You (JJK) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang