Pt. 9 - The Day

6.9K 696 68
                                    

"Appa.. Sudah menyiapkan semuanya.. Jadi appa tidak mau mendengar penolakkan atau alasan apapun tentang pernikahan kalian!"

"Tapi.. Menurutku ini tidak adil.. Kalian membuat keputusan sendiri tanpa persetujuan ku" ujar Jungkook.

"Tidak adil? Menurutmu ini tidak adil?! Apa kau tidak memikirkan masalah yang sudah kau timbulkan saat ini?"

"Pasti ada cara lain selain menikah.. Kita masih sekolah, appa.." Jungkook terus membangkang keputusan sang ayah.

"Lalu apa cara yang kalian bisa lakukan saat ini? Mengatakan pada media bahwa itu kabar hoax? Sementara foto memalukan kalian sudah tersebar?ㅡ"

Hyebi hanya bisa diam, berdiri menundukkan wajahnya. Sesekali ia memainkan kuku-kukunya yang panjang hanya untuk mengurangi rasa gugupnya.

Tuan Jeon pun bangkit berdiri sementara Jungkook tak bisa menjawab ucapan sang ayah lagi.

"ㅡbaiklah.. Aku ada rapat.. Semuanya sudah selesai, kita hanya perlu menunggu hari H" sambung Tuan Jeon.

Tuan Jeon pamit pergi untuk kembali ke kantornya dan harus menghadiri rapat.

Sebelum Jungkook menyusul sang ayah, ia sempat menatap kearah Hyebi yang masih menundukkan wajahnya.

"Hah...." Jungkook menghela nafas lalu ia pergi tanpa berpamitan kepada kedua orangtua Hyebi.

Setelah merasa Jungkook pergi, Hyebi menatap kearah kedua orangtuanya.
"Kalian setuju aku menikah dengannya?"

"Maaf sayang.. Tidak ada cara lain untuk menghilangkan berita buruk itu selain menikahkan kalian.." ujar sang ibu.

"Tapi eomma.. Aku belum siap untuk menikah.. Apalagi menikah dengan pria menyebalkan itu! Aku tidak mau!"

Tiba-tiba keluarga Shin dikagetkan saat mendengar suara pria berteriak. Hyebi sendiri tak asing dengan suara pria tersebut. Mereka pun pergi menuju halaman rumah.

Hyebi terdiam dengan wajah bingung melihat Jungkook ketakutan saat kucing peliharaan Hyebi berjalan mendekati pria tersebut.

"Lihat.. Aku tidak mungkin menikah dengan pria yang takut dengan kucing seperti itu!"

"Apa kau tidak akan membantuku? Singkirkan kucing ini dari hadapanku!" seru Jungkook.

Hyebi menghela nafasnya kesal lalu segera mengambil kucing ia beri nama Napi itu dan menggendongnya.
"Aigo.. Kemana saja kamu.. Kenapa baru pulang"

#meong~

Hyebi terlihat bahagia menggendong Napi, kucing yang sudah ia rawat dari kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyebi terlihat bahagia menggendong Napi, kucing yang sudah ia rawat dari kecil.

Jungkook sendiri terdiam melihat senyum bahagia Hyebi yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Bagi Jungkook kali ini Hyebi sungguh mempesona, ia begitu menyukai wajah cantiknya saat tersenyum seperti itu.

#meong~
Napi mengeong saat kucing itu melihat kearah Jungkook yang sedikit menyunggingkan senyumnya.

So That I Love You (JJK) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang