Jungkook dan Hyebi kembali masuk dalam daftar murid populer di situs sekolah. Mereka juga memperebutkan posisi pertama, di mana skor mereka selalu saling kejar dan kini posisi Hyebi berada di peringkat pertama.
Sebagai seorang pelajar yang terpilih mewakili sekolah dalam lomba pelajaran, Jungkook dan Hyebi untuk sementara mementingkan waktu mereka untuk belajar.
Seiring berjalannya waktu menuju hari perlombaan, skor mereka pun saling kejar di situs sekolah.
Dua minggu kemudian, tepatnya jadwal Hyebi dan Jungkook harus mengikuti lomba. Hyebi dan Jungkook berdiri bersebelahan, keduanya terlihat gugup. Hingga mereka di panggil maju ke atas panggung untuk mengikuti lomba Matematika.
Juri akan menyebutkan pertanyaan, semua peserta yang menjawab benar dan paling cepat akan mendapatkan nilai tertinggi. Baru saja mendapat pertanyaan, Hyebi dan Jungkook langsung mengerjakan soal dari juri pertama tersebut.
Jungkook langsung memberikan jawabannya begitu ia selesai menghitung dan Hyebi bergegas menekan bel lalu menunjukkan kertas jawabannya.
Soal pertama di menangkan oleh Hyebi dan Jungkook.
Untuk perlombaan Bahasa Inggris, juri akan memutarkan sebuah pertanyaan dalam Bahasa Inggris, peserta wajib mengisi lembaran yang sudah di bagi sebelumnya.
Mereka harus mendengarkan dengan teliti setiap apa yang di ucapkan juri yang sebelumnya sudah di rekam dalam bentuk CD. Untuk Bahasa Inggris, Hyebi lebih unggul.
#skip time#
Semua peserta terlihat gugup menunggu hasil keputusan juri siapa yang pantas mendapatkan Juara 1, 2 dan 3.
Pengumuman mulai di bacakan.
Untuk kategori Matematika, Hyebi dan Jungkook mendapat peringkat pertama. Hyebi langsung melompat gembira sambil reflek memeluk Jungkook saat mendengar pengumuman pemenang. Mereka pun naik ke atas podium untuk menerima penghargaan berupa piala.
Namun untuk kategori Bahasa Inggris, sayang sekali Hyebi dan Jungkook harus bangga menerima posisi ketiga. Itu karena kesalahan Hyebi dalam mengisi jawaban.
"Maafkan aku..." gumam Hyebi di atas panggung setelah mereka baru saja menerima piala untuk juara ketiga.
Jungkook menghela nafasnya.
"Andai saja kau percaya padaku jika tadi kau itu salah... kau harus terima akibatnya nanti." ujar Jungkook dengan ekspresi datar tanpa dosa."Kenapa aku? Seharusnya kau menghentikanku jika tau itu salah... kenapa kau diam saja? Ini juga salahmu!"
Jungkook langsung menatap Hyebi.
"Apa? Salahku?""Uhm..." sahut Hyebi sambil menaikkan satu alisnya.
Setelah perlombaan selesai, mereka kembali ke sekolah. Di situs sekolah, skor Jungkook jauh lebih tinggi dari Hyebi.
Jungkook tersenyum saat melihat peringkat murid terpopuler di situs sekolah melalui ponselnya.
"Lihat ini..." ujar Jungkook sambil menunjukkan ponselnya ke hadapan Hyebi.
"Cih... itu hanya sementara, kita tunggu sampai semester ini berakhir."
Jungkook tersenyum dan di akhiri dengan tawa.
"Kenapa kau tertawa? Lucu?" ujar Hyebi yang terkejut mendengar tawaan Jungkook.
"Kau ini memang menggemaskan saat ngambek seperti ini... baiklah, Nona Jeon... kita lihat saja... dan jangan lupa soal perjanjian kita." ucap Jungkook langsung mengecup kilas pipo Hyebi yang menurutnya sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
So That I Love You (JJK) [COMPLETE]
FanficRival to Viral ! Ketika media sosial berubah menjadi seperti jurang dalam. Aku terjun kedalam jurang itu. Dan sekarang aku terperangkap. Bagaimana rasanya menikah dengan rivalmu sendiri? Rival terberat dalam sekolahmu. Aku harus menikah dengan pria...