CHAPTER DUA || -Heboh

120 44 12
                                    

Sekarang waktunya jam istirahat SMA briliant high school. Banyak siswa siswi berlalu lalang pergi ke kantin untuk mengisi perut kosong mereka.

"Ke kantin yuk," ajak Adel, ia juga salah satu sahabat lama Bella selain Nesya.

"Skuy." balas Nesya.

"Mager gue, kalian aja." tolak bella Lalu membaca bukunya.

"Dih si Mi'un. Yaudah kita berdua aja Del." terang Nesya seraya menarik lengan Adel.

"tunggu! gue titip lemon tea aja."pekik bella Lalu di acungin jempol oleh kedua temannya.

Nesya dan Adel langsung bergegas pergi meninggalkan Bella sendiri ke kantin.

*****

Kembalinya mereka berdua sehabis dari kantin entah apa yang merasuki Adel sedari tadi ia terus berteriak-teriak histeris.

"Eh anjir gila! aduh ganteng banget gila sumpah tuh cowok tampan nya melebihi babang Sehun." pekik Adel sampai menggetarkan seisi kelas.

"Adel lo sehat khan? bacot lo kaya kaleng rombeng sumpah! Apa stok obat Lo habis?" cibir Bella tiba-tiba.

"Enak aja, kampret lo!" balas Adel tak terima.

"Dia kenapa si?" tanya Bella pada Nesya.

"Biasalah dia kalo liat yang bening-bening dikit suka begitu kaya orang gila." cibir Nesya pada Adel.

"Bodo amat! Asal kalian tau, kali ini cogan nya aura nya beda sumpah gua langsung meleleh ngeliatnya." balas Adel yang mulai meng-halu tidak jelas.

"Idih najisun lebay nya sampe ke ubun-ubun."cibir Nesya lagi serta geleng-geleng jengah..

"Siapa si cogan nya? si Eko? si Mamat? apa kang cimol?" tanya Bella mulai kepo.

"Pala lo cimol! awas lo ya berdua sampe terkesima juga sama dia." kesal Adel sehabis di semprot habis-habisan.

"Gue si gak!" timpal Bella tiba-tiba.

"Yah lo mah emng begitu bell, lagian juga gua yakin nih si Bella gak mungkin demen sama yang namanya cowok walaupun ganteng, lo liat dari jaman SD-SMA gak pernah tuh gue denger si Bella suka sama cowok." ujar Nesya.

"Dan kalo gue mah gak bakal demen sama itu mahluk yang ngeselin begitu, lagian juga hati gue mah udah setia sama babang fino" lanjutnya lalu menyodorkan lemon tea pesanan Bella.

"THANKS! Emang siapa si? perasaan dari tadi cewek-cewek yang balik dari kantin juga pada teriak-teriak." tanya Bella.

"YAAMPUN CAKEP BANGET GILA!"

"ADUHH SITI GUE MAU PINGSAN NGELIAT COGAN KAYA BEGITU."

"WADUH OPPA-OPPA DARI MANA TUH NYASAR KE SINI."

"KALO GANTENG BEGITU! GUE HARUS GERCEP INI WADUHHH."

"GUE JADIIN SELINGKUHAN MAU GK YA DIA??"

"WOALAH DANCOK! BENING BENER, GUA YAKIN NYAMUK LEWAT GE KEPLESET."

"GUA YAKIN DAKI GE GA BAKAL MAO NGERAYAP DI BADAN TUH COGAN! ORANG BENING PISAN EUY!!

Jelas Bella menyontohkan ocehan-ocehan dari teman-teman cewek kelasnya yang berteriak histeris.

"Itu loh anak baru pindahan dari Sekolah dekat Sudirman, ganteng poll!" jelas Adel yang melebarkan matanya semangat.

"Owhh" jawab bella mengiyakan.

"Tunggu-tunggu tadi lo bilang apa Nes? si babang tampan itu ngeselin? ngeselin gimna coba?! jelas jelas tadi dia biasa aja tuh." tanya Adel mulai mengintrogasi.

FLASHBACK ONN.

"Udah kenyang aja ngajakin balik, gue mau ke toilet luar bentar." tutur Nesya, bella mengangguk setuju.

"Jangan lama-lama." pekik bella yang dibalas nesya dengan acungan jempol.

________

Setelah keluar dari toilet Nesya langsung menuju restoran dimana Bella berada, namun belum sempat Nesya sampai pada tempat tujuannya dia sedikit mendapat musibah.

BRUUKKK.

Sial Nesya terjatuh di depan keramaian, Nesya tertabrak oleh seorang pria yang berpostur lebih tinggi darinya dengan jalan yang tidak santai.

"Woii! kalo jalan pake mata, sakit tau!" pekik Nesya yang sudah kesal sendiri.

"Sorry." ucap pria itu yang langsung pergi dengan langkah yang terburu-buru.

"Waduh, sialan banget tuh cowok udah gue di tabrak bukanya di bantuin. ini malah cuma minta maaf doang?! ditinggal pergi pula." gerutu Nesya emosi.


FLASHBACK OFF.

"Huahahahahaha, kasian bet nasib lo nes, oh ternyata itu elo yang jatuh kemarin di mall?" ledek Adel seraya tertawa geli.

"Ouh jadi begitu momen epicnya keren juga ternyata! hahahaha "tawa bella dan Adel berbarengan.

"Alah tai! bukannya bantuin gue jatoh Lo del! dibangunin kek_- lo juga diem nyet!epic-epic kolormu." kesal Nesya kepada kedua temannya.

"Iyaa-iyaa Bella diem aja." balas Bella sambil memajukan bibirnya.

"Lah si kadal mana gue tau kalo itu elo, lagian kemarin gue cuma nemenin nyokap gue shopping doang." jelas Adel.

"Bodo amat gue gak nanya" balas Nesya.

"Wah berarti gue kedua kalinya ketemu sama babang tampan huaaah!! walau pertama gak terlalu jelas tapi sekarang bisa setiap hari melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah itu." Adel berbacot.

"Kira -kira Siapa ya namanya?

"No wa nya berapa?"

"Ukuran sepatunya berapa?"

"Merek sepatunya apa?"

"Elah tai lo berdua gue di kacangin, sakid tau:("

"BACOT." balas Nesya dengan wajah malas.

"Bodo amat, gue ke toilet dulu ah sekalian cari tau tentang babang tampan." pekik Adel sambil berlari kegirangan.

Dari tadi Bella hanya menyimak tidak peduli dengan bacotan kedua temannya seraya memainkan ponselnya.

TBC

Makasih gaes udh mau baca cerita tergajelas di wattpad wkwk maap baru belajar gaes

Maaf bngt klo ceritanya GK nyambung soalnya masih ngeblank nih wkwk
Oh ya benerin juga klo masih banyak typo.

Support saya terus dengan cara VOMENT dan share ke seluruh sosmed kalian hehe.

Follow sosial media
@ritaanjanii_

CakraBella [HIATUS SEMENTARA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang