Happy reading!!
Randy ny ketinggalan gaes,jadi Cast nya saya kasih disini aja ya wkwk.
_________
_____________________________Hari Minggu pagi ini Bella, Nesya dan Adel sudah pergi Berlari pagi di kompleks belakang Rumah Bella. Tak hanya mereka saja yang berlari pagi namun Banyak dari kalangan seperti mereka juga Berlari. Adel dan Nesya sebelumnya menginap dirumah Bella.
Sekarang mereka sedang Berlari Santai Sehabis memutari lapangan.
"Eh, Lo berdua liat di sebelah sana deh," tunjuk Adel seketika mereka menghentikan jalannya.
"Apaan?" tanya Bella dan Nesya.
"Itu loh." tunjuk nya lagi.
"Apaan anjir." decak Nesya seraya memicingkan matanya.
"Oh..itu tukang batagor, lo mau beli?" timpal Bella asal membuat Adel berdesis jengah.
"Dih apasi, itu loh cogan hehe." ucap Adel lalu menyengir Kuda.
"Astagfirullah, yaallah, ya gusti. inget Del inget si Randy mao lo kemanain?" timpal Nesya heran dengan temannya satu ini yang tak bisa liat cogan sedikit.
"Ya gapapa kali, buat vitamin mata mah haha." sahutnya seraya tertawa seperti tak ada dosa
"Rendy? Aman." lanjutnya tertawa ngakak membuat kedua temannya bergidik ngeri, haha.
"Bomat njir." Sahut Nesya malas seraya merotasikan bola matanya.
"Udah ah jangan ribut, pulang yu udah siang." ajak Bella tiba-tiba yang sudah mulai bosan plus capek.
"Foto dulu foto." ajak Nesya pada keduanya yang diangguki setuju.
"Eh tapi jangan selfi, minta fotoin aja." tambahnya.
"Siapa yang mau fotoinnya?" tanya adel Seraya mengerutkan keningnya.
"Bang..bang Abang batagor!" panggil Bella tiba-tiba pada seorang pedagang batagor yang tak jauh dari mereka. sontak si akang batagor menoleh kearah mereka.
"Boleh minta tolong Fotoin ya bang? Hehe." pinta Bella yang mendapat persetujuan Abang batagor.
"Ada ada aja dia njir," ujar Nesya yang mengundang ketawa ketiganya.
"Gak papa neng," ucap kang batagor seraya tertawa kecil.
"Udah tuh gak papa katanya. Yaudah Pake hp saya aja bang." ucap Nesya lalu menawari hp nya untuk mereka berfoto.
Detik berikutnya Nesya menyerahkan ponselnya dan detik itu juga si akang mulai memotret ketiganya, lalu selesai.
"Makasih bang," ucap Bella tersenyum ramah.
"Nanti kapan-kapan batagornya saya borong," lanjutnya diakhiri tawa bercanda.
"Saya tunggu nih neng geulis." jawab si akang seraya menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
CakraBella [HIATUS SEMENTARA]
Teen Fiction[follow terlebih dahulu sebelum baca!!] Cinta mereka adalah cinta pertama, tetapi akankah cinta itu berujung pada cinta sejati? Berawal dari hukuman yang tidak masuk akal yang berujung Cinta pada pandangan pertama. Sama-sama mencari cinta pertama? _...