Hae gaes gue ingetin cerita sebelumnya ada yg gue benerin ya dari Part Ngemall dan pas si Cakra ngomong panjang lebar itu ada yg gue benerin, kalo bisa dibaca ulng ya biar nyambung dan deskripsi juga gue sedikit ubah Kalo si Cakra itu bukan pindahan dari Bandung tapi masih Daerah Jakarta gitu. MAKASIH!!
Happy reading!!
19:00
"Gue langsung balik ya bell," ucap Nesya yang kebetulan Rumah nya dengan Bella berbeda arah.
"Gue juga." sambung Adel. "Bisa kan lo pulang sendiri?" tanyanya yang di angguki Bella.
"Bisa lah, emng kalian kira gue anak teka gak bisa pulang sendiri."
"Kali lu Khan kadang Manja" celetuj Nesya membuat Bella memutar bola matanya malas.
"Enak aja!"
"Yaudah kita duluan. awas diculik Om-om, Babay." ujar Adel berbarengan dengan Nesya lalu pergi meninggalkan Bella.
___
Bella tak langsung pulang kerumah. ia berinisiatif pergi ke sebuah Minimarket terlebih dahulu untuk membeli beberapa makanan ringan yang ia suka, karena stok makanan Ringan dirumahnya menipis, apalagi tadi sebagian banyak sudah di lahap habis oleh kedua sahabatnya itu.
Bella terus berjalan menelusuri Minimarket yang kebetulan tidak jauh dari kafe.
Sesampainya, Bella langsung memasuki Minimarket. Ia bergegas mengambil Ranjang Belanjaanya, dan berjalan menyusuri Rak rak yang tertata Rapih di minimarket itu, dan mengambil makanan yang ia inginkan.
Usai membeli makanan dan membayarnya bella pun keluar dari minimarket tersebut.
Tepat di persimpangan jalan ia terpaku pada seorang wanita paruh baya yang sudah tersungkur jatuh di tanah sebab terserempet seorang pria bersepeda.
Sontak Bella berlari kearahnya.
"Gimana si? kenapa malah diam aja di tengah-tengah, Kena sepeda gue khan," cerca seorang pria yang menyerempet wanita paruh baya itu.
"Eh, gue liat lo yang salah deh! kenapa jadi lo yang marah marah?" sahut Bella yang tiba-tiba datang lalu membantu wanita paruh baya itu untuk berdiri.
"Siapa Lo? Gue gak salah! lagi juga udah tua ngapain berdiri ditengah jalan!" ucapnya emosi membuat alis Bella terangkat.
"kalo ngomong di jaga ya! Setidaknya lo bantuin ibu in buati berdiri! " balas Bella kesal. Pria itu tidak memperdulikannya dan malah pergi meninggalkan Mereka.
"Eh Jangan kabur lo!" pekik Bella yang sudah geram dengan pria itu lalu melepas sebelah Sepatunya dan saat itu juga ia melemparkannya dan Bingo! Sepatu itu tepat melayang dan mengenai kepala pria itu membuat sang empu menggeram kesakitan.
Sontak pria tersebut berbalik arah dan menghampiri mereka berdua dan turun dari sepedanya.
"Mampus lo, manusia gada akhlak!" umpat Bella seraya berkecak pinggang.
"Songong ya Lo jadi Cewek! PLAKK" ucap pria itu lalu menampar Bella kencang
Aww. Bella memegangi Sebelah pipinya yang memerah akibat di tampar.
"Lo tuh Cowok apa cewek si? beraninya kok sama cewek?!" pekik Bella tak Santai lalu menendang Sebelah Kaki tepatnya di tulang kering Pria itu dan membuatnya kembali kesakitan.
"Bener bener lo ya?! Ribut sini sama gue!" ucapnya Seraya ingin menonjok Bella namun dihadang oleh sebuah tangan yang langsung menghempaskannya, Dan.
Bukkk
Satu pukulan melayang pada pria tersebut Yang langsung membuatnya tersungkur jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
CakraBella [HIATUS SEMENTARA]
Teen Fiction[follow terlebih dahulu sebelum baca!!] Cinta mereka adalah cinta pertama, tetapi akankah cinta itu berujung pada cinta sejati? Berawal dari hukuman yang tidak masuk akal yang berujung Cinta pada pandangan pertama. Sama-sama mencari cinta pertama? _...