Mau ngingetin sebelum baca Vote dulu ya gaes wkwkwk
Happy reading!!
Sama seperti hari-hari sebelumnya Bella Selalu Sendiri untuk duduk sarapan di meja makannya. Hari ini Bella memakan sarapannya yang sudah disediakan sebelumnya oleh Bi iyem Berupa Sandwich, dan sebelumnya Bella sudah berpesan Kepada bi iyem untuk membuatkannya bekal sebelum bi iyem pergi kepasar.
Setelah selesai menghabiskan sarapannya Bella langsung berangkat pergi untuk ke sekolahnya.
Hari ini Bella Datang ke sekolahnya cukup lebih pagi dari sebelumnya, agar ia bisa langsung memberikan Bekalnya pada Cakra agar tidak di ketahui oleh kedua temannya yang memang jahil.Sesampainya Bella di depan gerbang sekolah, ia langsung berjalan Sembari memegangi Bekal Dan Berjalan menuju kelas 11 IPA 2 tepatnya Kelas Cakra.
Saat ini Bella tengah di Depan kelas Cakra namun Bella tidak menemukan orang yang ia tuju, dan yang terlihat di dalam hanya ada beberapa murid saja yang sudah masuk.
"Joko." panggil Bella pada anak 11 IPA 2 yang bernama Joko itu.
"Apaan?" jawab Joko.
"Sini deh bentar," suruh Bella.
"Ada apa?" tanya Joko pada Bella.
"Hmm.. boleh minta tolong gak?" pinta Bella.
"Apa?" sok bet dingin Lo Joko Tingkir_-
"tolong kasihin ini buat Teman lo, si anak baru itu." ujar Bella sembari memberikan Bekalnya pada Joko.
"Oh si cak---" ucap Joko terpotong sebab Bella sudah langsung pergi berlari meninggalkan nya.
"Joko! makasih maaf gue Buru-buru." teriak Bella seraya lari terburu-buru.
Bella teringat bahwa hari ini ia ada pelajaran Olahraga pada jam pertama, jadi Bella langsung pergi mengganti pakaian olahraga nya.
"Tumben lo bell telat," ujar Nesya yang baru saja melihat Bella memasuki kelasnya.
"Baru telat 5 menit doang." balasnya. Ia sudah mengenakan pakaian olahraga nya begitu pula dengan Nesya dan Adel.
"Lo habis dari mana." kini giliran Adel yang bertanya.
"Kesiangan." alibinya. Dan di oh ria kan saja oleh kedua temannya.
"Ayo semuanya pergi ke lapangan, sudah di tunggu oleh Pak Sandi," suruh Arya dari balik pintu selaku ketua kelas.
*****
"Selamat Pagi anak-anak," ucap pak sandi.
"Pagi pak." balas semuanya kompak
"Oke, pagi ini jadwal Lari 7 putaran Lapangan. tapi sebelumnya kita pemanasan terlebih dahulu," jelas pak sandi membuat Adel melototkan matanya.
"Yaampun pak, gak bisa di tawar kenapa?" tawar Adel yang mebuat pak sandi terkekeh.
"Gak ada tawaran! emang kamu kira belanjaan yang bisa kamu tawar?!" omel pak sandi di iringi tawa semua murid.
"Eh iya pak maaf." ucap Adel seraya menunduk malu di tertawakan.
"Somad anjeng diem lo! belum aja tuh mulut gue sumpel pake kaos kaki!" kesalnya pada Somad sebab ia yang tertawa paling keras.
"Maaf, Mba-nya." ucap Somad mendapati pelototan mata oleh Adel.
"Kalian berdua sudah diam!" omel pak sandi melerai keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CakraBella [HIATUS SEMENTARA]
Teen Fiction[follow terlebih dahulu sebelum baca!!] Cinta mereka adalah cinta pertama, tetapi akankah cinta itu berujung pada cinta sejati? Berawal dari hukuman yang tidak masuk akal yang berujung Cinta pada pandangan pertama. Sama-sama mencari cinta pertama? _...