CHAPTER SEMBILAN || - The old most wanted

72 21 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Happy reading!!

Pagi ini Bella sudah bersiap-siap untuk pergi kesekolah. Tapi kali ini ia berangkat menggunakan Ojek online karena Supir pribadi nya sedang pulang kampung.

Ojol yang telah di pesan Bella pun sudah datang tepat di depan perkarangan rumahnya, Bella pun langsung Menaiki Motornya. Hanya membutuhkan Waktu 10 menit untuk sampai di sekolahnya. Bella langsung Turun dari motor Dan tak lupa juga ia membayar ongkosnya tadi.

Bella langsung memasuki sekolahnya, ia berjalan di koridor. Banyak orang yang tersenyum dan menyapanya disepanjang koridor, Bella Hanya membalasnya dengan senyuman ramah.

"Bella." teriak seseorang yang memanggilnya.

Merasa nama nya di panggil Bella pun langsung membalikkan badannya kebelakang dan mendapati sosok Adel yang sedang melambaikan tangan dan tersenyum lebar.

"Selamat pagi Sayangku, Cintaku, my baby honey swetty, paresetuyu." sapa Adel yang sudah membuat Bella jengah lalu berjalan menghampiri Bella.

"Pagi-pagi." jawab Bella sedikit Geli dengan ucapan Adel.

"Pagi pagi kaya zombie waktunya Roma kelapa, Dari kelapa pilihan." ngelantur Adel sembari tertawa ngakak Bella yang melihatnya hanya geleng-geleng Aneh dengan teman satunya ini.

"Eh jadi iklan khan," ucapnya."Kok geli gitu si..?" goda Adel sehabis melihat ekspresi geli Bella.

"Geli tau gak sih ihh." Bella bergidik geli.

"Biarin aja sih," goda Adel lagi seraya menyengir kuda.

"Lagian kamu Cantik banget si hari ini." godanya lagi semakin menjadi-jadi.

"Udah ah geli banget sumpah!" ujar Bella lalu pergi meninggalkan Adel.

"Eh Sayangku Bella kok ninggalin dede gitu aja si!! ngambek nih dede!" pekik Adel seraya Berlari menghampiri Bella Dan langsung membuat Seisi koridor Menatapnya Aneh.

"Ngeledek Mulu nih Adel. Udah diam tuh jadi pada Liatin khan, nanti kita dikiranya Lesbi an lagi, pake segala sayang sayangan!" ucap Bella kesal Seraya masuk ke kelasnya.

"Eh bell kenapa tuh muka pagi pagi udah Lecek kaya pakaian belum di setrika aja" tutur Nesya dan Bella yang mendengarnya pun langsung Tambah kesal.

"Hay guys Wattshup Cecan kembali lagi!!!" teriak Adel heboh sendiri kepada warga kelas namun dihiraukan. lalu menghampiri Bella dan Nesya

"Pagi-pagi udah berisik aja," sahut seseorang.

CakraBella [HIATUS SEMENTARA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang