Mao ngingetin sebelum baca Vote dulu ya gaes wkwk.
Semangatin Saya dong biar rajin update mwehehe
Happy reading!.
Cahaya Sinar matahari masuk melalui Jendela. mengusik tidur seseorang wanita Cantik, ya dia Bella.
Bella terbangun dari tidurnya, lalu merenggangkan Otot-ototnya dan Tersenyum bahagia, Bersyukur sebab di pagi hari ini dia masih bisa merasakan sejuknya embun pagi.
Sama seperti biasanya Bella langsung bergegas membersihkan dirinya dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya.
Setelah selesai melakukan Ritual mandinya Bella pun segera memakai seragam miliknya, dan pergi turun untuk memakan sarapan paginya yang sudah di sediakan oleh Bi iyem.
"Pagi bi." sapa Bella pada bi iyem.
"Eh non Bella pagi non, ayo non cepat dimakan sarapannya." suruh bi iyem.
"Iyaa bi, tumben bibi belum ke pasar?" tanya Bella.
"Ini bibi baru aja mau pergi non."ucap Bi iyem di angguki Bella.
"Oh iya bi, mulai dari sekarang Bella minta tolong sama bibi untuk buatin Bekal buat Bella." pinta Bella.
"Siap non, yaudah bibi kepasar dulu ya non," ujar Bi item lalu berjalan keluar.
"Hati-hati bi." ucap Bella.
Bella langsung duduk di meja makan. untuk memakan sarapan yang telah di buatkan oleh Bi iyem yaitu Sandwich. Ya, mungkin memang sudah menjadi tradisi tersendiri untuk Bella Setiap paginya dia hanya akan memakan Sandwich.
"Loh kok bibi balik lagi?" tanya Bella bingung sebab bi iyem kembali menghampiri nya.
"Iyaa non, itu diluar ada yang nyariin non,"
"Siapa Bi?" tanya Bella.
"Bibi gatau non, pokonya cowok kasep pisan."
"Oh yaudah bi makasih. Bella keluar dulu." ucap Bella.
Setelah Pergi meninggalkan Meja makannya Bella pergi keluar dan membukakan Pintu gerbang Rumahnya.
Sungguh terkejutnya Bella saat melihat seseorang pria yang tengah berdiri bersender pada motor miliknya Sembari menatapnya Datar.
"Cakraa?" kaget Bella.
"Hmm."
"Ngapain Lo kesini?" tanyanya masih dengan keadaan kaget.
"Gak boleh?" tanya Cakra datar.
"Eh nggak kok, boleh boleh aja."
"Tapi lo mau ngapain?" tanya Bella lagi.
"Minta hak gue," ucap Cakra membuat Bella mengerutkan keningnya bingung.
"Apaan?" bingung Bella.
"Bekal gue." ucap Cakra to the poin membuat Bella tertawa kecil.
"Kenapa ketawa?" tanya Cakra datar.
"Eh enggak, yaudah tunggu disini gue ambil ke dalem dulu." ucap Bella meninggalkan Cakra pergi mengambil Bekalnya.
"Nih." ucap Bella sembari menyodorkan Bekalnya dan di terima oleh Cakra.
Hening beberapa Detik.
"Udah Khan?" ucap Bella.
"Masukin ke tas gue." suruh Cakra lalu memberikan Bekalnya lagi pada Bella untuk segera di masukan ke dalam tas nya.
"Eitss..tunggu dulu, Tuh kan Lo lupa katanya mau ngajarin gue main gitar." ucap Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
CakraBella [HIATUS SEMENTARA]
Teen Fiction[follow terlebih dahulu sebelum baca!!] Cinta mereka adalah cinta pertama, tetapi akankah cinta itu berujung pada cinta sejati? Berawal dari hukuman yang tidak masuk akal yang berujung Cinta pada pandangan pertama. Sama-sama mencari cinta pertama? _...