Oh iya sebelumnya mau ngingetin sebelum baca Vote dulu ya wkwk
Happy reading!
Pukul 10:00 WIB.
Adalah waktu jam istirahat pertama SMA Brilliant high school.Terlihat kedua wanita cantik yang sedang berjalan santai sembari mengobrol dengan Melewati Koridor menuju kantin, mereka tak lain ialah Nesya,dan Adel. sebelumnya Bella bilang akan menyusul keduanya pergi kekantin, dikarenakan Bella mendapat tugas untuk membantu pak Tono mendata nilai semua teman kelasnya .
Sesampainya dikantin mereka berdua pun langsung mencari tempat duduk yang cocok untuk mereka tempati.
"Mau dimana?" tanya adel pada Nesya.
"Hmm.." gumam Nesya seraya mencari-cari tempat yang cocok, dengan menggunakan kedua pasang matanya.
Tak butuh waktu lama Nesya langsung menemukan dimana tempat yang cocok untuk mereka tempati. Ya, Nesya menunjuk tempat dimana ada ke 3 pria yang mereka kenali sejak satu tahun silam yang tak lain adalah Fino dan Rico. namun tidak dengan satu pria yang belum lama mereka kenali siapa lagi kalau bukan Cakra Danuarta seorang pria dingin dan kaku.
"Wahh, lo seriusan? ada babang tampan juga disana. gilaa!" histeris Adel seraya melototkan matanya.
"Ya serius lah." balas Nesya.
"Ah gue takut ah, yakali kita nimbrung begitu aja sama mereka." ragu Adel.
"Weilah selow aja disitu ada Fino sama Rico." ucap Nesya.
"Iyaa Lo enak ada Fino, ck. lah gue?" sindir Adel lalu menghembuskan nafas gusar.
"Ada Rico asu!" ucap Nesya lalu menarik Adel menuju meja ke 3 pria itu.
Mereka jalan dan tepat berhenti didepan meja ke 3 pria tersebut.
"Hai"Sapa Nesya gugup pada Fino.
"Hai juga, btw lagi cari tempat duduk?" tanya Fino.
"I-iya" jawab Nesya Gugup.
"Yaudah sini bareng aja, gapapa kali." ajak Fino yang disetujui oleh Rico namun Cakra tidak peduli.
"Oke, thanjsy." ucap Nesya yang langsung duduk begitu pula dengan Adel.
"Tumben kalian berdua aja? si curut betina kemana?" tanya Rico pada keduanya.
"Tumben juga lo nyariin dia? alah paling-paling kalo udah ketemu Adu bacot Mulu." jawab Adel pada Rico.
"Makanya itu, gue kangen ngebacot sama dia udah 3 hari gue jarang ketemu sama dia haha." ujar Rico yang di akhiri dengan tawanya.
"Dasar sedeng!" cibir Adel seraya memutarkan bola matanya.
"Sedeng-sedeng gini tapi tampan Khan?" beo Rico percaya diri yang disambung wajah malas oleh Adel.
"Udah Del gausah di ladenin orang sedeng kaya Rico mah haha, mending lo berdua pesan makanan dulu Sana." timpal Fino.
"Gk. nanti aja gue lagi nunggu si curut." terang Adel setia cuy.
Akhirnya yang di tunggu-tunggu pun datang.
"Woy! Curut sini!" teriak Adel pada Bella sangat keras sehingga pria yang sedari tadi sibuk sendiri itu pun menoleh dan melihat siapa yang diteriaki.
Bella yang mendengarnya langsung bergegas menuju ke sumber suara.
Sesampainya Bella di meja tersebut, dan betapa terkejutnya ia mendapati seseorang pria yang sudah menatapnya begitu menyeramkan. ya! pria tersebut tak lain ialah Cakra Danuarta Pria yang kemarin tak sengaja ia tabrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CakraBella [HIATUS SEMENTARA]
Teen Fiction[follow terlebih dahulu sebelum baca!!] Cinta mereka adalah cinta pertama, tetapi akankah cinta itu berujung pada cinta sejati? Berawal dari hukuman yang tidak masuk akal yang berujung Cinta pada pandangan pertama. Sama-sama mencari cinta pertama? _...