CHAPTER TIGA || -Maaf

97 38 13
                                    

Happy reading!

Pagi yang cerah dan sejuk ini memperlihatkan seorang gadis cantik sedang berjalan santai lalu tersenyum bahagia, dan terlihat sudah terpasang sebuah benda yang menempel ditelinganya tak lain adalah Earphone, ia berjalan masuk melewati gerbang sekolahnya, Dengan menggunakan seragam putih abu-abu nya dengan rambut digerai amat rapih Gadis cantik itu tak lain ialah Arabella Dwi rennata.

Setibanya Bella didalam kelas ia sudah disambut hangat oleh kedua temannya yang tak lain ialah Nesya dan Adel.

"Eh tuan putri Bella udah dateng." rayu Adel seraya senyum-senyum gajelas.

"Auah gelap, tuman banget kalian berdua." jawab Bella yang langsung membuka tas nya dan memberikan jawaban PR nya pada kedua temannya itu.

Sebab Bella sudah tahu betul dengan rayuan tersebut.

"Kita gak minta loh." bohong Adel, padahal dia sendiri membutuhkan jawaban tersebut.

"Iyaa, tumben banget nih, kita Khan belum minta hehe." sambung Nesya sedikit tertawa.

"Yaudah kalo gak mau sini balikin," ujar Bella sambil menarik bukunya kembali.

"Eittss..gak kok Bohong, siniin bukunya." bujuk Nesya dan langsung mengambil alih balik buku tersebut.

"Lagian baperan ah, udah kaya di upilin huahaha." ledek Adel disambung tawa oleh Nesya.

"Yaudah, buruan kerjaain dikit lagi udah mau bel masuk." ucap bella pada kedua temanya lalu beranjak duduk di tempatnya.

Mereka berdua langsung menyalin jawaban PR yang diberikan oleh Bella lalu beberapa menit berikutnya bell masuk berbunyi.

"Hufft..untung dah kelar." gumam Nesya lalu menghela nafas pelan.

Dan datang lah seorang guru yang memasuki kelas 11 IPA 3.

"Hallo, assalamualaikum anak-anak." ucapan salam dari seorang guru wanita Bernama bu Rahma.

"Waalaikumussalam Bu.." jawab semua serempak.

"Oke..sekarang saya minta semuanya kumpulkan tugasnya masing-masing yang kemarin telah saya berikan." terang bu Rahma pada semua murid.

"Dan, kamu Somad tolong bantu ibu kumpulkan semua tugas milik teman-teman kamu, dan bila sudah taruh di depan meja saya." suruh Bu Rahma seraya menunjuk ke arahnya.

"Hahahaha." sontak tawa semua murid tercetak sebab penuturan Bu Rahmah di awal kalimat.

"Loh..loh..kenapa pada ketawa?" tanya Bu rahma yang kebingungan pada seluruh muridnya, "ada hal lucu apa memangnya?" lanjutnya.

"Namanya Rahmad Bu bukan Somad hehe." terang seorang murid yang terlihat tertawa sedikit.

"Iya, Rahmad Abdul Somad khan?" jelas Bu Rahma.

"Ya sudah kamu Somad cepat kumpulkan semuanya." suruh Bu Rahma lagi.

"Baik Bu." jawab Rahmad menurut.

_____________
____________________________

Bel istirahat berbunyi sampai-sampai menggema di seantero sekolah seluruh murid berhamburan pergi menuju kantin, pergi untuk menenangkan cacing-cacing di dalam perutnya yang sudah sedari tadi mendemo minta di beri makan.

"Ke kantin gak?" tanya Bella pada kedua temanyya.

"Hayuu atuh. Eh tunggu, gue gak beli makan ya? soalnya gue masih kenyang. gue mau beli jus alpukat aja." terang Adel.

CakraBella [HIATUS SEMENTARA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang