FlashBack On~
"Sebenarnya kalian siapa?" Gumam Yuna setelah mereka bingung apa yang dikatakan gadis itu. "K--kenapa kalian menatapku seperti itu?" Haruto membekam kedua lengan Yuna agar tidak memberontak. "Hey Hentikan! Kalian seperti penjahat dimataku"
"Diam!" Ucap Eden.
Mata Yuna berbinar. Dia benar benar lelah dan tak tau siapa dirinya sendiri apalagi mereka. "Sebenarnya s--siapa aku? Dan kalian?"
"Dengar, Namamu Yuna. Aku Haruto, Akulah sahabat dari kecilmu Yuna" Ucap Haruto.
"Aku Aria, Aku teman sebangkumu disekolah" Ucap Aria.
"Aku Sauma" Ucap Sauma.
"Aku Ryuho" Ucap Ryuho.
"Aku Eden, Ketua Osis di SHS dan kau wakilnya. Kau ketua kelas dikelasmu dan ini kakakku Sonia" Ucap Eden.
"Ah sebenarnya kau tidak perlu tau aku sih" Ucap Kouga sepele. "Tapi karena aku anak yang baik, maka akan aku katakan siapa diriku. Namaku Kouga ingat Aku sangat membencimu!"
Plakk
Dengan kesalnya Haruto menampar Kouga. "Tak usah bicara hal itu padanya sekarang... Bajingan!"
"Hah memangnya kau siapa, pakai acara melawanku?! Kau bukan siapa siapanya Yuna kan? Tak pantas kau bertindak seperti itu, Haruto!" Cibir Kouga.
"Aku memang bukan siapa siapanya dia! Tapi yang kau harus tau, Aku pejuang yang selalu hadir menemaninya meski dia memilih bersama orang lain!!" Haruto menggandeng tangan Yuna. "Ayo Yuna kita pulang" Lalu membawa Yuna masuk kemobil.
Mobil Haruto diisi oleh empat orang. Yaitu Yuna, Ryuho, Sauma dan Haruto sendiri. Dia tak sudi menumpangkan Kouga si sialan yang telah menyakiti hati pujaan hatinya hingga dia tak ingat semuanya.
"Bagaimana dengan pria berambut merat itu?" Ucap Yuna.
Haruto menutup kaca mobilnya. "Aku tak peduli padanya" 'Jika bukan dia pilihanmu, mungkin aku tak akan mengenal sifatnya apalagi sikapnya'
Sedangkan dimobil Eden juga dinaiki 4 orang. Awalnya hanya 3, karena Kouga pacar Aria maka Eden mempersilahkan kehadirannya. "Ayolah kakak ipar, antarkan aku pulang" Mohon Kouga.
"Tidak" Ucap Sonia Spontan.
"Bagaimanapun Kouga itu pacar Aria kak, biarkan dia masuk" Bela Aria sambil membuka pintu belakang agar Kouga masuk.
"Jika dia bukan kekasihmu, maka akan aku tinggalkan dia dijalan" Ucap Eden.
FlashBack Off~
Gadis bernama Yuna itu sedang melamun diatas kasur, tepat dibagian dekat jendela sambil melihat ponsel disebelahnya.
"Namaku Kouga ingat Aku sangat membencimu!"
"Kenapa dia membenciku? Sebenarnya siapa dia??" Gumam Yuna.
"Yuna ini obatmu, sebelum tidur jangan lupa minum ini ya" Pesan Haruto yang sedari tadi menyiapkan obat. Yuna mengangguk
Dia memakai tasnya yang dia taruh dimeja belajar Yuna. "Kalau begitu aku pamit pulang, besok aku akan menjemputmu. Kalau bisa aku akan minta kelasmu ditukar agar kau tidak perlu melihat wajah menyebalkan Kouga" Ucap Haruto.
Sebelum pergi, Yuna memegang tangan Haruto. "Memangnya apa salahku sehingga Kouga membenciku?"
'Kau tidak perlu tau itu Yuna, jika kau tau maka kau akan menyesal' balas Haruto dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused In Love [END]
Fiksi RemajaCinta itu membingungkan. "Aku suka Kouga, tapi Kouga malah menyukai Aria. Sedangkan Aria lebih menyukai Eden, Eden juga menyukai Aria. Dan parahnya Aku sama sekali gak tau kalau Haruto diam diam menyukaiku" ~ Yuna. "Mending humoris yang selalu bis...