"Yak kang seulgi darimana saja hah?!! Ini sudah lewat jam makan malam dan kau baru pulang aish kau ini maunya apa"
"Kau ini kenapa sangat cerewet sekali aku heran kenapa joy ingin bertunangan denganmu"
Son seungwan sahabat kecil seulgi lebih akrab disapa wendy baru saja bertunangan satu bulan yang lalu dengan park sooyoung atau selalu dipanggil joy yang juga berteman dekat dengan seulgi.
"Mwoya?! Aku seperti ini itu karenamu lebih baik sekarang kau bersihkan dirimu lalu turun ke dapur untuk makan malam aku akan memanaskan makanan untukmu"
"Arraseo gomawo eomma"
"Yak aku bukan eommamu pabo"
"Yasudah kalau begitu joy saja yang jadi eommaku...Ngomong² joy kemana tumben gak keliatan?"
"Dia sedang tidur...Yak kenapa kau masih disini sana pergi mandi"
"Kau ini selalu saja membuat joy kelelahan ingat mainnya jangan terlalu kasar wendy ah"
"Yak walaupun aku dan joy sudah bertunangan bukan berarti kami bisa melakukannya"
"Lalu kenapa aku selalu mendengar suara aneh dari kamar kalian?"
"Itu karena...Aish ya pergi kau dari sini sekarang juga!"
Seulgi tertawa lepas berlari menaiki tangga menuju kamarnya meninggalkan wendy yang kesal karenanya.
🐻🐰
Ketika memasuki rumahnya irene dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang amat ia tidak sukai hingga irene hanya menampakkan wajah datarnya.
"Kau baru pulang? Kau darimana saja aku disini sudah sangat lama"
"Apa aku memintamu untuk menunggu? Tidak kan maka pergilah sekarang juga dari rumahku karena aku sangat lelah"
Irene yang ingin pergi namun tangannya digenggam dan membuat irene menampakkan wajah kesal hingga pria tersebut melepaskannya.
"Kenapa kau bersikap seperti ini padaku aku sangat tulus menyayangimu irene"
"Bullshit...pergi dari sini dengan kemauan sendiri atau perlu bantuan security"
"Ingat ini kim taehyung sampai kapanpun aku tidak akan pernah menerima kata cinta dari playboy sepertimu apa tidak cukup kau telah membuatku dijauhi orang disekitarku karena diancam oleh pengecut sepertimu"
"Tapi rene...
"Ku bilang pergi dari sini! Apa kau tuli hah!"
Ketika mendengar pertengkaran yang berasal dari dalam security pun masuk.
"Ahjussi seret orang ini keluar dan jangan pernah biarkan masuk kesini lagi"
Taehyung langsung ditarik paksa oleh security dan irene berjalan ke kamarnya dengan keadaan yang campur aduk.
🐻🐰
"Good morning everyone!"
"Ck tuh anak tarzan kamu sudah bangun"
ucap wendy melepaskan pelukannya pada joy yang sedang memasak lalu duduk di meja makan.
"Tumben sekali tidak ada adegan panas di pagi hari yang biasanya membuat mataku perih"
"Apa maksudmu hah joy ah kamu gak usah membuatkan sarapan untuk beruang tidak tau terima kasih ini"
"Oh tidak bisa joy itu sayang padaku jadi dia tidak akan tega jika aku tidak sarapan juga"
Joy yang sudah selesai memasak sarapan kini menata makanan yang sudah ia buat hanya menggelengkan kepalanya mendengar pertengkaran kedua orang yang bersahabat itu.
"Lebih baik kalian makan lalu kita berangkat bersama ke sekolah"
"Kita? Yang ada hanya aku dan kamu yang berangkat beruang ini malah keluyuran tidak jelas"
Seulgi yang menyuapkan makanannya kini terhenti dengan sendok yang masih berada didalam mulutnya ketika mendengar ucapan wendy, karena tidak terima seulgi mengeluarkan sendoknya lalu menelan makanannya.
"Yak memangnya kenapa huh sekolah itu adalah milikku jadi aku bebas ingin datang atau tidak"
"Seul sebaiknya kau ikut hari ini karena aku baru saja dapat pesan katanya hari ini di kelasmu ada ujian"ucap wendy namun seulgi hanya menggelengkan kepalanya
Mereka bertiga sudah selesai sarapan dan masih berbincang-bincang di meja makan.
"Joy tolong jelaskan pada calon suamimu ini kalau aku sama sekali tidak peduli walaupun ada ujian yang berhadiah uang"
"Yak kau mau mati huh pokoknya hari ini kau harus berada dilingkungan sekolah mengerti"pinta wendy
"Yayaya aku akan ke sekolah tapi jika ujiannya sudah selesai aku akan keluar kelas bagaimana setuju"
"Terserah yang jelas kau mengikuti ujiannya dan ingat jangan coba² untuk tidak datang tuan kang"
"Aku akan datang"
"Bagus"
ucap wenjoy yang mulai berjalan keluar lalu seulgi bersmirk.
"Kalau aku ingat!"
"Akan kupenggal kau kang seulgi!"
Seulgi terkekeh lalu berjalan kearah kamarnya untuk mengganti pakaiannya.
🐻🐰
Irene duduk di bangkunya yang setelah tiba dikelasnya sambil memijit pelipisnya karena pusing dan habis berdebat dengan taehyung yang mendatanginya tadi.
"Waeyo unnie?"
"Entahlah joy akhir² unnie selalu pusing dibuat oleh taehyung dia masih saja mengejarku"
Irene dan wenjoy satu kelas sedangkan seulgi berada di kelas sebelahnya.
"Aigoo pasti unnie sangat tertekan karena selalu diikuti olehnya"
"Tentu saja" irene menundukkan kepalanya dan tangan sebagai bantal "Aku harus apa sooyoung ah"
Joy mengusap punggung irene dan tiba² wendy menghampiri mereka.
"Joy ah aku ke sebelah dulu ingin mengecek apa beruang bodoh itu datang atau tidak"
Joy mengangguk lalu wendy berjalan keluar kelas. Irene kembali mendongakkan kepalanya.
"Ingin pergi kemana dia?"
"Melihat hewan peliharaannya apa dia datang ke sekolah atau tidak"
"Jawab yang serius joy"
"Ne ne wendy oppa hanya ingin pergi melihat apa seulgi oppa pergi sekolah atau tidak"
"Seulgi?"
"Nde waeyo unnie mengenalnya?"
"Molla tapi aku sepertinya pernah mendengar nama itu"
"Gwenchana gak usah dipikirin...Tuh ssaemnim sudah masuk"
"Seulgi? Kenapa aku malah mikir kalau itu seulgi yang semalam...Mungkin seulgi yang lain yang joy maksud"-irene
🐻🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Seulrene)
RandomSeulgi yang bad boy ditaklukkan oleh irene yang baru saja dia kenal bahkan seulgi menurut pada perkataan irene