23

3.8K 226 16
                                    































































































































Dua tahun kemudian seulrene telah menjalani kehidupan mereka berdua sebagai suami istri dan berbagai macam melalui masalah dan akhirnya mereka bisa bersatu setelah satu tahun yang lalu terpisahkan karena seulgi memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di kanada bersama wenjoy sedangkan irene hanya melanjutkan kuliahnya di universitas yang ada di seoul bersama jenlisa dan chaesoo.

Dan saat ini seulrene menjalani kehidupannya sebagai orangtua setelah menikah irene memilih untuk berhenti menjadi model dan kini irene hanya menjadi ibu rumah tangga sedangkan seulgi sekarang menjadi ceo di perusahaan yang dia bangun sendiri tanpa campur tangan yuri maupun taeyeon.

"Aish sudah larut malam begini tapi beruang sipit itu belum pulang"

Irene kembali menonton tv dan terus memikirkan seulgi yang belum juga pulang namun tiba² lampu mati begitu saja alhasil membuat irene berteriak sedangkan jaemin dan jisung anaknya sedang menginap dirumah taeny. Irene yang takut akan gelap menyembunyikan wajahnya dibawah bantal dan terus memanggil seulgi.

"Nona dimana suamimu?"

Dan irene lagi² berteriak kencang saat mendengar seseorang masuk kedalam rumahnya  dan yang membuat irene terkejut ketika orang tersebut memeluknya.

"Lepaskan! Seulgi tolong aku!"

"Suamimu sedang tidak ada nona jadi aku bisa melakukan apapun padamu"

Irene menangis sejadi-jadinya dan terus meronta dan orang tersebut membalikkan badan irene hingga membuat mereka berhadapan dan lampu pun kembali menyala.

"Aigoo chagiya kau menangis"

"Pabo kang seulgi kau membuatku hampir mati!"

"Mianhae hyun aku hanya ingin membuatmu terkejut"

"Ingin membuatku terkejut atau ingin membunuhku hah!"

Irene terus memukul seulgi dan seulgi hanya tertawa lepas dan serangan tiba² seulgi menarik tengkuk irene beberapa menit kemudian seulgi melepaskan ciumannya.

"Mianhae baechu aku janji tidak akan melakukannya"

"Hm kenapa kau baru pulang?"

"Aku baru pulang karena dari menjenguk istri keduaku"

Irene melotot mendengar ucapan seulgi dan kembali memukul seulgi.

"Hahaha kau percaya aku memiliki istri lain...Aku hanya memiliki satu yaitu kau kang joohyun"

Seulgi merogoh sakunya lalu mengeluarkan sebuah kalung dan memakaikannya pada irene.

"Happy anniversary 5 years saranghae"

"Nado kang seulgi"

Dan mereka berakhir didalam kamar entah apa yang terjadi karena itu privasi mereka jadi bukan urusan author, oke sekian.

Tamat.

Dan lagi² ff yang dipersembahkan oleh kami telah tamat dan berakhir bahagia kenapa? Karena kita bukan sad ending club ya walaupun kenyataan berkata lain. Lah kenapa gw malah curhat sih.

Sekarang giliran mela yang ngomong setelah jelmaan barongsai jadi untuk para readers terima kasih sudah berkunjung di ff gaje kami, Sekian terima kasih.

Ciee udah baikan nih yeh itu tangan nemplok aja yah kang 😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang