Flasback
Irene mengerutkan keningnya ketika tiba disebuah restoran yang ternyata disana juga sudah ada wenjoy jenlisa dan chaesoo serta mantan yang dulunya menyakitinya.
"Taeyeon ah lama tidak bertemu"
"Yuri ah my best friend yang gelap"
Yuri terdiam mendengar kalimat yang taeyeon ucapkan diakhir.
"Aigoo aku hanya bercanda yul"
"Ekhem Mr.Bae saya dan anak saya juga ada disini"sela appanya suho
"Ah nde selamat malam...Joohyun kamu duduk dengan temanmu saja daddy sama mommy ingin berbicara dengan mereka"
"Lalu aku kemana dad?"
"Aish kau ikut bersama noonamu bae yerim"
Irene dan yeri kini bergabung bersama yang lain dan suho terus saja memandangnya membuat irene tidak nyaman.
"Yak kau hentikan pandanganmu itu kau membuat noonaku tidak nyaman"
"Sudahlah yer percuma kau memberitahunya dia tidak akan mengerti"celetuk lisa seketika mendapat tatapan tajam oleh suho "Waeyo? Kau ingin berkelahi huh"
"Lily tenanglah kita kesini karena diundang oleh orangtuanya seulgi oppa jadi kita jangan membuat malu mereka...Lihat mereka sedang membicarakan sesuatu jadi diamlah oke?" Ujar jennie lalu meminta lisa kembali duduk.
"Wendy ah dimana seulgi kenapa dia tidak ada?"tanya irene
"Seulgi sedang...
"Apa gunanya kau menanyakan brandal itu rene aku kan ada disini?"
"Shut up kim junmyeon! Kau tidak berhak mengatai saudaraku brandalan yang sebenarnya kalimat itu lebih pantas untukmu!"
"Seungwan ada apa nak?"tanya jessica yang menghampiri mereka.
"Gwenchana eomma hanya saja ada seseorang yang tidak tau diri mengatakan hal yang lebih cocok untuknya daripada orang lain"jawab joy membuat suho mengepalkan tangannya. Jessica kembali ketempat duduknya.
"Wow kau ingin apa hah...Kau ingin memukul joy iya kalau benar lawan aku dulu"
"Sabar jichu kamu gak pantas melawan pecundang yang hanya mengandalkan kekuasaan orangtuanya ketika sedang terkena masalah"
"Bahkan kau lebih pantas melawan banci karena kau pernah menyakiti noonaku bajingan!"
"Yak taeyeon ah anakmu ini sangat keterlaluan pada anakku"
"Lalu?"
"Sebaiknya kau harus segera menentukan siapa yang akan menjadi pendamping irene"ucap appanya suho yang membuang pandangannya dari yulsic.
"Kenapa sangat buru²"celetuk yuri meminum wine nya.
"Saya sudah tidak nyaman bersama dengan keluarga anda lagipula saya tau irene sangat mencintai suho jadi sudah jelas irene akan memilih siapa"ucap appanya suho dengan percaya diri.
"Bohong!" Kini irene menggebrak meja lalu berjalan kearah para orangtua.
"Sebelumnya maafkan saya ahjussi tapi yang anda katakan tadi itu tidak benar...Ahjussi bilang apa tadi cinta? Ck itu semua telah sirna saat anak ahjussi selingkuh dari saya dan sekarang ahjussi ingin tau"
"Saya sudah menemukan penggantinya yang lebih baik lebih setia dan tentu saja tidak akan pernah menghianati saya"
"Apa istimewanya brandal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Seulrene)
RandomSeulgi yang bad boy ditaklukkan oleh irene yang baru saja dia kenal bahkan seulgi menurut pada perkataan irene