"Noona kenapa aku bisa ada disini?
Lee sunmi kakak kelas seulgi mereka berdua sangat dekat malah pernah semua murid mengira mereka berpacaran nyatanya mereka hanya sekedar kakak adik.
"Hmm tadi kau pingsan dan dibawa seseorang"
"Mwo? Nuguya?"
"Molla tapi tenang saja sebelum dia berbuat jahat pada dongsaengku ini aku akan selalu berada disana"
"Gomawo noona"
"Ne igo kau makan saja dulu lalu istirahat kau juga menginap saja disini tidak mungkin juga kau pulang dengan keadaan seperti ini"
"Apa suamimu tidak akan marah?"
"Yak kau ini seperti tidak kenal dengannya kau tau sendirikan dia seperti apa kalau tau keadaanmu seperti ini dia akan melakukan apapun demi membalasnya"
"Benar juga lalu dimana hyung?"
"Hahh dia pergi perjalanan bisnis diluar negri"
"Hahaha aigoo jadi sekarang noona ditinggal sendirian hahaha noona noona kasihan sekali dirimu"
"Aish sudah...Kau habiskan saja makananmu lalu tidur mengerti"
Dan pada malam itu seulgi menginap dikamar sunmi. Sedangkan di restoran irene terus menangis karena seulgi sama sekali tidak menjawab telfonnya dan tidak hadir disana alhasil irene harus menerima perjodohannya dengan suho.
Flasback end
🐻🐰
Saat ini seulgi membolos seharian dia memilih tempat yang sunyi tidak lain adalah rooftop. Sifat seulgi juga kini dingin tidak banyak bicara dan tidak peduli sekitarnya seulgi juga kembali pada sifatnya yang suka membolos. Bahkan seulgi sudah jarang berkumpul dengan wenlisoo, hidup seulgi yang dulunya cerah kini menjadi gelap.
"Bodoh kenapa aku tidak tau kalau itu bukan nomornya wendy...Hahh mau bagaimana lagi aku hanya bisa berharap joohyun selalu bahagia"
"Joohyun noona tidak akan pernah bahagia karena kebahagiaannya bersamamu hyung"
Seulgi berbalik kebelakang dan melihat lisa yang kini ikut duduk bersama seulgi.
"Kau mengatakan hal itu karena kau tidak pernah merasakannya lisa"
Lisa mendecakkan lidahnya membuat seulgi melihat padanya.
"Waeyo?"
Seulgi kembali menatap kedepan membuat lisa merasa sedih dan kasihan.
"Apa kau lupa hyung waktu aku terus berusaha untuk bersama jennie"
"Lalu hubungannya denganku apa lalisa?"
"Kau juga harus berusaha untuk tetap bersama irene noona apapun yang sedang terjadi ingat hyung sebelum janji suci diucapkan kau masih memiliki kesempatan untuk memilikinya"
Kembali seulgi menatap lisa sedangkan lisa hanya tersenyum pada seulgi.
"Kau bukan pecundang hyung kau adalah pejuang dan dunianya irene noona...Kau tau hyung semenjak kau memutuskan untuk menjauhi irene noona dia sangat kehilangan dan selalu terlihat murung karena kau sudah tidak berada di dekatnya lagi"
Seulgi tersenyum lalu merangkul lisa yang membuat lisa tertawa kecil karena seulgi juga mengacak rambutnya.
"Gomawo lisa ya kalau bukan karenamu mungkin aku tidak akan bangkit lagi dan merasa masih ada harapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Seulrene)
RandomSeulgi yang bad boy ditaklukkan oleh irene yang baru saja dia kenal bahkan seulgi menurut pada perkataan irene