19

2K 219 27
                                    

Sesampainya dipekarangn rumahnya seulgi yang baru saja keluar dari mobilnya langsung dihampiri oleh jessica.

"Omo seulgi ah kajja eomma obati lukamu nak"

Tanpa mendengar jawaban dari anaknya jessica langsung menarik seulgi masuk dan mendudukkannya di sofa.

"Katakan pada appa siapa yang melakukannya nak?"

"Kucing tetangga"

"Yak jawab yang serius kang seulgi"

"Hehehe gwenchana appa ini hanya luka lebam"

Setelah berucap tiba² dari arah belakang wendy menggeplak kepala seulgi.

"Lebam matamu! Itu bengkak dan berdarah pantas saja kau tidak lihat karena mungkin mata sipitmu itu"

"Terus saja menghina mataku akan aku pulangkan kau ke kanada"

Jessica datang dengan membawa baskom kecil dan juga kotak p3k lalu duduk disebelah seulgi.

"Kenapa wajahmu ini sangat sulit terhindar dari luka"

"Eomma jika wajahku glowing berarti aku bukan pria sejati tapi pria jadi-jadian"

"Seulgi oppa benar² gila dalam keadaan terluka parah seperti ini masih bisa melucu hebat sekali oppaku ini"

"Tentu saja joy dia gila apalagi kalau sudah berurusan dengan irene seulgi pasti berada dibarisan paling depan"

"Ohh jadi ini tentang joohyun anaknya taeyeon dan tiffany benar kang seulgi"

Seulgi menundukkan kepalanya tidak berani menatap yuri yang sedang berkacak pinggang.

"Apa itu benar seul?"tanya jessica

"Ne eomma seulgi terluka karena ingin membantu irene"

"Memangnya ada apa dengan irene?"

Seulgi menceritakan semuanya pada yulsic ketika seulgi bilang appa nya suho menamparnya disitulah wajah yuri jadi merah karena menahan emosinya.

"Dasar brengsek berani sekali dia menampar anakku akan aku tunjukkan dengan siapa dia berurusan"

"Tapi appa...

Yuri tidak memperdulikan seulgi dan melangkah kearah ruang kerjanya sedangkan jessica hanya menggelengkan kepalanya agar seulgi tidak menghalangi yuri.

"Appa sangat menyeramkan jika sedang marah" Bisik wendy pada joy

"Ne oppa kau benar sampai² tadi kulit appa yang hitam jadi merah" Timpal joy yang membuat seulgi kesal.

"Aish kalian berdua benar² yah tadi suaminya yang menghinaku sekarang istrinya juga ikut²an dan malah mengatai appa"

"Kalian bertiga kapan tidak berdebat sih kepala eomma pusing mendengarnya"

🐻🐰

Irene mulai terbangun dan merasa pusing di kepalanya.

"Ssssh appo"

"Apa anda tidur dengan nyenyak princess"

Irene menoleh dan mendapati seulgi dan sontak irene kaget jika seulgi tidak menahan pergelangan tangannya irene akan terjatuh dari kasurnya.

"Aigoo hampir saja kau terjatuh honey"

Pipi irene memerah sedangkan seulgi hanya tersenyum bodoh dan mereka masih dalam posisi yang sama.

"Palli kau bersihkan dirimu habis itu sarapan lalu kita berangkat sekolah"

Seulgi berjalan keluar meninggalkan irene yang masih mematung diatas kasurnya. Kesadaran irene telah terkumpul dan membuatnya mencubit dirinya sendiri.

"Sakit? Omo! Berarti tadi nyata?"

"Apa yang...

"Hyun apa perlu aku naik lagi untuk memandikanmu chagiya"

Irene membulatkan matanya mendengar teriakan seulgi dari lantai bawah.

"Dasar mesum"

🐻🐰

Seulrene telah tiba di sekolah dan seulgi membukakan pintu untuk irene lalu mereka berdua berjalan bersama di koridor dan hal tersebut membuat fans irene maupun seulgi sakit hati.

"Annyeong noona mian maksudnya annyeonghaseyo ssaemnim"

Langkah mereka terhenti ketika berpapasan dengan sunmi.

"Seulgi ah j...jadi dia...

"Ne sunmi noona mengajar disini"

"Aigoo kau sangat cantik beruntung sekali kau menjadi kekasih seulgi"

"Kekasih? Aku dan seulgi?"

"Nde apa ada yang salah?"

"Sebaiknya kami pamit noona kami duluan"

Seulgi menarik tangan irene berjalan menuju kelas irene yang sebentar lagi akan masuk.

"Jja hyun belajar yang rajin oke"

"Ck seharusnya aku bilang begitu sama kamu"

"Yasudah kalau aku masuk kelas dulu"

"Tunggu"

"Wae?"

"Ada yang ingin aku tanyakan?"

"Tanyakan saja"

"Tidak sekarang kang seulgi"

"Waeyo?"

"Karena gurumu sudah masuk kedalam kelasmu"

"Ohh...What aish jinjja kenapa baru bilang sekarang"

Irene terkekeh melihat seulgi yang buru² masuk kedalam kelasnya.

🐻🐰

Si akang ngegas pemirsa makin uwu aja

Si akang ngegas pemirsa makin uwu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Nyongan~

Bad Boy (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang