20

2.2K 207 20
                                    

"Jelaskan padaku apa yang sedang terjadi seul"

"Harus jelaskan apa hyun jangan main teka teki"

"Dasar bodoh jelaskan tentang semalam dan saat tadi pagi"

Seulgi masih dalam mode bego nya menatap irene yang menunggu jawabannya.

"Hyun tolong jelaskan secara detail kamu kenapa?"

Irene meringis dalam hati dan sifat inilah yang irene hindari ketika sedang bersama seulgi.

"Sekali lagi seul aku minta sama kamu untuk ngejelasin tentang semalam tentang lukamu dan tentang tadi pagi saat kamu manggil aku h...honey"

"Ohh jadi semalam itu kamu mabuk lalu pingsan dan luka ini gara² kamu"

"A...aku mabuk seulgi ah kita gak ngelakuin apa² kan"

Seulgi menyeringai bermaksud untuk menjahili irene.

"Ya kamu mabuk dan kamu mau tau apa yang terjadi" irene mengangguk "Kita tidur bersama"

"K...kamu j...jangan bohong seul i...itu tidak benarkan" seulgi menaikkan bahunya dan pada saat itu juga irene menangis dan memukul seulgi "Kau brengsek seulgi kau jahat"

"Hahaha hyun hyun tentu saja itu tidak benar" irene menghentikan pukulannya "Kamu pikir aku namja yang mengambil kesempatan dalam kesempitan begitu...Itu tidak akan terjadi sebelum kita menjadi pasangan yang resmi hyun" Ucap seulgi menghapus air mata irene.

"Lalu bagaimana dengan suho dan bagaimana bisa kau yang datang menjemputku?"

"Cih orang itu sudah pindah planet baechu...Aku menjemputmu karena perintah dari paduka ratu"

Irene terkekeh lalu kembali cemberut dan hal tersebut membuat seulgi tersenyum lalu membawa irene kedalam pelukannya.

"Seulgi ah kapan kau akan menjadikanku sebagai kekasihmu?"

"Itu tidak akan terjadi"

Ucapan seulgi membuat irene mendongakkan kepalanya.

"Waeyo? Apa gara² guru tadi?!"

"Guru tadi hanya aku anggap noonaku lagipula dia sudah bersuami"

"Lalu apa kang seulgi?!"

"Karena aku akan langsung melamarmu setelah melamarmu kita akan menikah dan setelah menikah baru kita bisa berkencan sepuasnya"

Lagi² irene tersipu malu seulgi yang melihatnya mengacak rambut irene.

"Tapi itu akan terjadi saat kita lulus kuliah nanti maka bersabarlah"

🐻🐰

Yeri tersenyum ketika melihat pemandangan di depannya ya yeri berada disana namun hanya berdiri dari kejauhan. Lalu memutuskan untuk pergi dari sana namun ketika menuruni tangga yeri bersenggolan dengan seseorang.

"Aish ternyata kau  lagi" yeri hanya menatap malas orang menyenggolnya.

"Yak kau tidak punya mata yah!"

"Ini mataku berada
ditempatnya...Dasar nenek lampir"

"Mwoya?! Berani sekali kau mengataiku ikan teri"

"Berhenti memanggilku dengan sebutan itu karena sebutan itu sudah aku blacklist!"

Yeri sontak kaget karena yeoja tersebut menangis yeri melihat sekitar lalu menarik yeoja itu ke rooftop untung saja seulrene sudah tidak disana.

"Saeron ah mianhae"

Kim saeron mantan kekasih yeri dan fakta yang membuat yeri kaget setengah mampus dan setengah hidup adalah saeron saudara kandung dari kim jisoo dan kim jennie.

Bad Boy (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang