Jessica datang ke sekolah bermaksud untuk memberikan kotak bekal yang ia bawa untuk seulgi karena lagi² seulgi tidak ikut sarapan.
"Heol kenapa ahjumma ini bisa masuk"
Jessica hanya menampakkan wajah dinginnya melihat keempat namja didepannya yang sedang mengejeknya.
"Ahjumma kau itu sudah tua kenapa masuk ke sekolah ini apa kau ingin kembali sekolah"
"Hahaha bagaimana jadinya jika ahjumma ini benar² kembali sekolah"
"Ahjumma ingin saya antar ke kantor untuk mendaftarkan nama anda hahaha"
"Apa kalian sudah selesai mengejeknya kalau begitu mulai besok kalian tidak usah kembali ke sekolah ini karena saya akan mengeluarkan kalian dari sini"
Jessica hanya tersenyum lalu berjalan melewati keempat namja tersebut namun tiba² paper bag yang berisikan bekal untuk seulgi direbut oleh salah satu dari keempatnya. Namun tidak lama kemudian seseorang datang dan memukul namja yang merebut paper bag tersebut.
"Berani sekali kau mengganggu eommaku kim taehyung!"
Dia adalah seulgi yang sudah sedari tadi melihat dari kejauhan dan kini seulgi benar² emosi, seulgi terus memukul taehyung.
"Lepaskan aku biarkan aku menghabisi nyawa namja kurang ajar itu"
Seulgi ditahan oleh wendy yang kebetulan lewat ingin bertemu dengan jessica, namun malah melihat seulgi memukul taehyung.
"Tenangkan dirimu kang seulgi!"
"Tenang kau bilang mereka sudah berani menganggu eomma dan kau malah menyuruhku tenang!"
Kini wendy juga ikut emosi dan langsung mencengkram kerah baju teman taehyung.
"Berani sekali kau mengganggu eommaku sialan! Kau akan segera keluar dari sekolah ini brengsek!"
Wendy langsung melayangkan tinju ke namja tersebut dan terjadilah perkelahian dua lawan empat sedangkan jessica terus saja menyuruh seuldy berhenti seakan tuli seuldy seperti orang kesetanan menghajar taehyung dkk.
"Oppa stop apa kalian tidak kasihan pada eomma"
Seuldy menang telak dengan napas tersengal-sengal dan keringat bercucuran namun mendapatkan lebam diwajah mereka.
"Mulai besok kalian berempat dikeluarkan dari sekolah ini dan akan kupastikan kalian tidak akan sekolah dimanapun itu mengerti!" Ucap seulgi lalu berbalik kebelakang melihat jessica yang menangis dan dipeluk oleh joy.
"Eomma apa eomma terluka?"tanya seulgi dengan wajah khawatirnya dan langsung saja jessica memeluk seulgi.
"Sooyoung ah kau pergi saja obati wendy aku akan menenangkan eomma dulu"pinta seulgi
"Seul kau juga harus mengobati lukamu"
Seulgi mengangguki ucapan wendy lalu wenjoy pergi dari sana sedangkan seulgi membawa jessica ke taman dan kini mereka duduk dibangku taman sekolah.
🐻🐰
"Kenapa eomma datang kesini?"
"Eomma membawakanmu bekal tapi tadi sepertinya jatuh mianhae"
"Gwenchana lagipula aku sudah sarapan tadi dengan irene...,
B...bukan m...maksudnya dengan wendy"Jessica memicingkan matanya dan menyeringai kearah seulgi membuat seulgi semakin gugup.
"Irene? Apa dia kekasihmu kang seulgi?"
"A...aniya k...kami hanya berteman eomma aku ke kelas dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Seulrene)
RandomSeulgi yang bad boy ditaklukkan oleh irene yang baru saja dia kenal bahkan seulgi menurut pada perkataan irene