Suho mengajak irene ke pesta ulang tahun temannya yang diadakan di club dan tentu saja irene sangat tidak menyukainya. Irene hanya duduk di sofa melihat sekeliling dimana banyak wanita yang memakai pakaian yang kurang bahan dan banyak sekali kepulan asap rokok dimana-mana.
"Heol kenapa kau hanya berdiam diri saja...Kajja kita nikmati pestanya"
"Cih kau saja aku tidak minat apalagi bersamamu suho shii"
"Geurae kalau kau butuh sesuatu panggil saja aku"
Irene memutar bola matanya malas namun pandangannya tertuju pada seseorang yang sedang tertawa lepas bersama seorang yeoja.
"Pantas saja ternyata sudah punya yang baru"
Irene berjalan kearah bartender lalu meminta sebotol minuman dengan perasaan yang campur aduk.
"Rasanya sangat tidak enak"
"Tentu saja karena minuman ini tidak baik untukmu bodoh"
Irene melihat kearah orang yang membalas ucapannya, baru saja irene ingin meminumnya lagi orang tersebut merebut gelasnya membuat irene mendengkus kesal.
"Hentikan jangan menyakiti dirimu"
"Apa kau bilang jangan menyakiti diriku? Heol justru kau yang telah membuatku menyakiti diriku kang seulgi!"
Orang tersebut adalah seulgi yang datang bersama sunmi wenjoy, jenlisa dan chaesoo.
"Apa maksudmu?"
Irene yang mulai merasa mabuk kini duduk di pangkuan seulgi dan mengalungkan tangannya.
"Karena kau datang bersama yeoja itu membuatku sakit hati seul kau telah melupakanku dan kini kau sudah menemukan penggantiku...Kau Sangat brengsek kang seulgi"
"Hyun kita pulang saja"
Seulgi menggendong irene ala bridal yang sudah kehilangan kesadaran.
"Seulgi ah dia kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Seulrene)
RandomSeulgi yang bad boy ditaklukkan oleh irene yang baru saja dia kenal bahkan seulgi menurut pada perkataan irene