15

2K 207 16
                                    

Irene sudah selesai memakai seragam sekolahnya kini menuruni tangga dan berjalan menuju meja makan.

"Pagi joohyun"

"Pagi noona"

Irene mendudukkan dirinya didekat yeri dengan wajah lesu.

"Pagi"balas irene

"Waeyo noona?"

Irene hanya menggeleng sedangkan yeri memilih untuk memakan sarapannya.

"Ada apa nak kenapa sangat lesu hm?"tanya tiffany yang duduk di depannya.

"Gwenchana mom"

"Apa ini ada hubungannya dengan perjodohan semalam?"

Pertanyaan taeyeon membuat irene mendengkus kesal lalu menghentikan makannya dan pergi dari sana tanpa pamit.

"Mom dad yeri pamit dulu"

Taeny mengangguk yeri pun menyusul irene yang ternyata sudah berangkat naik taksi.

🐻🐰

"Baechu"

Seulgi mengerutkan dahinya karena irene hanya berjalan melaluinya begitu saja. Seulgi berusaha menyamakan langkahnya dengan irene.

"Hyun kau baik² saja?"

Irene berhenti berjalan lalu menatap seulgi lalu menghela napas dan kembali berjalan, lagi² seulgi hanya kebingungan melihat sikap irene.

Seulgi memutuskan untuk membiarkan irene sendiri dan memilih untuk ke kelasnya. Ketika memasuki kelasnya seulgi dibuat heran karena jenlisa dan chaesoo sedang duduk bersama dan seperti membicarakan sesuatu yang serius.

"Masih pagi sudah bergosip ria yah kalian ckckck"

Seulgi menarik kursi lain dan ikut nimbrung dengan keempatnya.

"Apa yang sedang kalian bicarakan?"

"Apa seungwan oppa tidak memberitahunya pada oppa?"tanya rose

"Tentang apa? Sejak tadi wendy hanya mendiamiku memangnya ada apa?"

"Semalam orangtua hyung tidak memberitahumu?"

"Tau apa lisa ya? Aish kenapa kalian berbelit belit bicaranya langsung ke inti saja"

"Ini tentang irene unnie oppa"ucap jennie dan seulgi hanya memasang wajah kebingungan.

"Hahh aku harap kau bisa menerimanya seul semalam kami menghadiri acaranya"

"Lalu? Yah bagus kalian bisa makan gratis kan"

"Yak oppa masih sempat yah becandanya"

Rose mengomeli seulgi yang hanya cengengesan.

"Hyung sudah bertemu dengan irene noona?"

Seulgi membalikkan badannya ketika mendengar suara seseorang dari belakangnya yang ternyata adalah yeri.

"Ya! Kenapa kau suka sekali membuatku kaget!"

"Ck aku bertanya padamu
hyung...Apa kau sudah bertemu dengan irene noona?"

"Ne waeyo?"

"Apa irene unnie mengatakan sesuatu pada oppa?"

Seulgi menggelengkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan yang jennie tanyakan.

"Katakan padaku apa yang terjadi kenapa kalian terus saja bertanya padaku tanpa mengatakan apa yang terjadi!"

"Temui wendy saat jam istirahat nanti biar dia saja yang menjelaskannya padamu sebenarnya kami ingin mengatakannya tapi kami tidak ingin melihatmu sedih" Jelas jisoo

Bad Boy (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang