Gue pulang. Lebih tepatnya gue pulang dengan sejuta rasa tidak percaya yang ga tau bisa hilang apa enggak.
Tadi, saat disekolah gue pikir, Ridwan cuman ngalihin perhatiannya Flora supaya jauh dari dia dengan alibi gue pacarnya.
It's oke, kalau dia sampe harus umumin satu sekolah gue gapapa. Toh juga, cuma jadi fake girlfriend nya Ridwan. Tapi, ternyata ini enggak.
Dia beneran nganggep, eh bukan. Dia beneran jadiin gue pacarnya.
Gue ulangi, gue jadi pacarnya.
P.A.C.A.R
Pacar.
IYA GUE JADI PACARNYA RIDWAN, INI RASANYA GUE MAU JEMPALIK BINGUNG MAU SENENG APA GIMANA DISISI LAIN GUE INGET SAMA KAK GIO HUHUHUHUHU.
"Dek."
"ASTAGFIRULLAH ASTAGA MAMAH KAGET SETAN!"
Gue refleks megang kursi di depan gue, sambil ngelus dada gue, kaget anjir. "Kenapa sih kak?" tanya gue sambil mengembalikan mood gue yang hancur gara-gara kak Gala.
Kak Gala memandangi gue bingung, "kamu yang kenapa, bukannya ganti seragam malah bengong di teras."
Oiyaya bener.
Gue cuma cengengesan, "ya maap, lagi mikirin beban hidup."
Kak Gala hanya memutar bola matanya saja, "omongan lo udah kayak orang tua aja."
Gue yang mendengar itu langsung terkekeh singkat, kak Gala tuh kadang humornya bisa anjlok banget. Tergantung situasi dan moodnya.
Gue melenggang, masuk ke kamar, ganti baju dan menaruh tas di rak.
Niat gue sih mau turun lagi, mau cerita sama Kak Gala soal Ridwan yang nembak gue, dan berakhir dia sudah ngumumin ke satu sekolah bahwa gue pacarnya dia.
Tapi, karena hape gue dari tadi bunyi terus, mau ga mau gue buka hape itu.
Bakwan Gosong : beb!!! 30
Gue melotot disitu, hape gue sempet nge-hang dan itu gara-gara Ridwan spam ga penting!
Ini anak, kenapa perilakunya berubah derastis sihh, heran gue.
Dengan ogah-ogahan gue menjawab chat dari dia. Biar diem.
Danita : kenapa sih
Danita : aku baru masuk rumah lho
Danita : baru duduk!
Bakwan Gosong : wkwkwk kangen
Danita : iw jijik
Danita : baru pisah 30 menit yang lalu
Danita : gausah bikin gue geli
Bakwan Gosong : aku beb, bukan gue
Danita : ya bodo amat dah
Bakwan Gosong : tapi lebih enak pakai gue-elo sih ya
Danita : TUH KAN!
Bakwan Gosong : IYA SELOW SAMA PACAR SENDIRI JUGA!
Danita : SIAPA YANG PACAR LO HA!
Bakwan Gosong : LO PACAR GUE DANITA AZKIA!!
Danita : .....
KAMU SEDANG MEMBACA
11 IPS 1
Novela Juvenil[ S E L E S A I] Series of DC Highschool 11 IPS 1 bukanlah kelas yang banyak diceritakan seperti kelas-kelas lain. Kelas pojokan di koridor lantai dua ini seakan punya dunia sendiri. Dijuluki kelas aneh dan yang paling beda di seluruh penjuru DC Hi...