12 : When I Will Meet Him

1.2K 95 1
                                    

Kata-kata yang di lontarkan Morfuz waktu itu, masih terdengar jelas. Menancap di benak gue. Dengan santai nya dia bicara kayak gitu dan pergi.

Gue beneran ga paham maksud dia apa.

Sadar apa? Hati-hati kenapa? Apa gue buat kesalahan?

Pikiran gue udah melayang kesana-kemari, gue takut itu ada hubungannya dengan Ridwan.

Morfuz hanya dekat dengan Ridwan. Dan Ridwan, pacar gue.

Gue ga tau mesti harus gimana, mau cerita ke Ridwan juga ga enak. Nanti dia kepikiran. Gue ga suka bikin orang kepikiran.

Helaan nafas keluar lagi, udah ga tau yang keberapa. Ini sudah malam, dan gue belum bisa tidur.

Belum terlalu malam, tapi gue capek. Gue lelah. Beberapa hari ini, Ridwan sibuk banget dengan organisasi nya.

Gue belum sempet ngobrol dan jalan bareng sama dia. Tapi, setidaknya dia nyempetin buat nganter dan pulang bareng gue, walau kadang dia cuma nganter gue pulang dan balik lagi ke sekolah.

Bisa di hitung jari interaksi gue sama dia. Makan siang juga jarang bareng. Gue sempet beberapa kali dateng ke ruang OSIS. Niatnya mau curhat sama dia, tapi yang gue temuin adalah dia tidur dengan Jeka di sampingnya yang masih utak-atik laptop.

Gue mengurungkan niat gue curhat ke Ridwan dan memilih diam. Gue menyapa Jeka dan bertanya apakah Ridwan udah makan?

Jawaban Jeka bikin gue sedih jujur aja. Dia makan kalau ada yang ngingetin.

Dan yang ngingetin dia itu... Flora.

Gue berterima kasih banget sama dia, Ridwan jarang buka hape kalaupun gue yang selalu ngingetin dia, itu percuma.

Ngelihat tubuh Ridwan yang bener-bener lunglai kayak gitu bikin gue tersenyum miris.

Gue pamit pada Jeka sambil menitipkan beberapa buah roti serta susu untuk bekal makan Ridwan.

Mengingat itu, gue merasa kurang pantas. Maksudnya lihat orang yang spesial tapi diri sendiri kurang bekerja keras.

Mau taruh dimana muka gue?

Makanya akhir-akhir ini gue lebih sering buat ngadain rapat pembentukan panitia teater. Oiya, gue ketua ekskul drama.

Kurang lebih sekitar empat bulan yang lalu ekstra drama ini mati. Sama sekali ga hidup, kumpul juga kumpulan biasa. Tapi, semenjak gue terpilih, gue jadi lebih nunjukin suara pada teman-teman yang lain.

Itu juga gara-gara Ridwan.

Semangat gue bangkit lagi, percayalah gue ini sebenarnya anak rebahan yang mageran sejagad raya.

Makanya gue ga nyangka dapet pacar kayak Ridwan yang notabenenya adalah pemuda aktif dan selalu up to date.

Iya gue juga up to date, tapi bukan berita kayak Ridwan, gue lebih ke oppa.

Gue berencana buat teater, teater mini saat porseni nanti. Proposal sudah diajukan sih ke Jeka, dan Jeka bilang gue untuk dateng besok.

Ga cuma gue sih, ada Asia.

Asia yang buat proposal nya.

Gue yang ketik naskahnya.

Dan, hari dimana gue bakal ketemu Ridwan di suatu rapat yang sama bikin gue deg-degan.

Entah kenapa tapi gue suka itu.








A/n

Mungkin memang sedikit, ya pemanasan sebelum ombak.

Don't forget to vote n comment.

11 IPS 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang