Nice #1.

2.9K 139 25
                                    

Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan.
.
.

Ingat!!

Ini cerita Mainstreams ya. Bagi yang sedang cari cerita keren dan AntiMaints, tolong jauh2 dari lapak ini.

Dan satu lagi, jangan samakan tulisan saya dengan tulisan penulis lain!!

Perlu kalian ketahui, wahai pembaca yang terhormat...

Menulis itu tidaklah gampang. Setiap penulis juga memiliki karakter dan khas masing2. Dan saya mengakui, jika tulisan saya sangat jauh dari kata bagus.

Jadi, saya mohon dengan sangat, JANGAN BANDINGKAN TULISAN SAYA DENGAN PENULIS KESAYANGAN KALIAN!!!

Jujur, menulis genre Fanfiction Kyuhyun ini sangat sensitif untuk saya.

Alasannya?

Saya yakin, satu dua orang dari kalian ada yang tahu. Kejadiannya saat saya nulis "BABY, CHAGI, YEOBO BOGOSSIPPO..."

Dan akhir kata, SELAMAT MEMBACA....

.
.

"Iya, Babe..." KyuHyun tertawa seraya menyugarkan rambut hitamnya ke belakang. "Baiklah, aku akan selalu jaga mata, jaga hati, jauh-jauh dari wanita genit dan tidak minum terlalu banyak seperti katamu. Apa ada lagi?"

Cho KyuHyun mencengkeram stir kemudi sebelum kembali menambah kecepatan laju mobilnya. Ia sudah sangat terlambat dari waktu yang telah dijanjikan. Ia yakin, kedua temannya yang telah lebih dulu berkumpul akan menyambut kedatangannya dengan omelan-omelan khas mereka.

"Hmm..." Cerys sedikit berpikir. "Aku rasa tidak ada. Aku akan kembali menelponmu jika sudah menemukannya lagi."

Dan lagi-lagi KyuHyun hanya tertawa meningkahi permintaan pujaan hatinya. "Baiklah, Babe. Love you..."

"Love you too, KyuHyun."

KyuHyun memutuskan sambungan teleponnya. Wanita yang baru saja berbicara dengannya ditelpon adalah kekasih yang belum lama ini terpaksa ia tinggalkan. Mereka menjalani hubungan jarak jauh karena KyuHyun yang harus kembali ke Korea Selatan guna pengembangan sayap di kerajaan bisnisnya. Perusahaan Maskapai Penerbangan Sky Grup milik KyuHyun yang berpusat di Kota London, Inggris.

KyuHyun pun akhirnya mendesah lega saat ia berhasil memarkirkan mobilnya di basement club. Ia segera meninggalkan area basement menuju dalam club dimana kedua temannya sudah lama menunggu kedatangannya, --Lee DongHae dan Lee HyukJae. Duo Lee bukan saudara kembar itu merupakan sahabat KyuHyun sejak dari masa kanak-kanak.

Hingar-bingar dentuman musik menghentak langsung meracuni gendang telinga KyuHyun. Keningnya juga mengernyit saat ia kembali mencium aroma alkohol dan asap rokok dimana-mana. Sudah lama sekali ia tidak pernah lagi masuk ke dalam club. Biasanya, ia akan menikmati minuman beralkohol atau sekedar membicarakan masalah bisnis dengan kolega di bar atau lounge. Dan sekarang, mereka mengadakan pesta penyambutan kedatangan KyuHyun di salah satu club malam daerah Gangnam yang baru 2 minggu ini HyukJae resmi buka.

Semenjak menamatkan pendidikan terakhirnya, HyukJae nekat memulai bisnis kecil-kecilan karena terbentur modal yang terbatas. Ia memberanikan diri untuk membuka sebuah club malam. Bisnis hiburan malam itu terus meningkat seiring perkembangan pasar. Dan kini setelah melewati 1 dekade, Lee HyukJae --pria 33 tahun itu telah memiliki 78 club malam yang tersebar di berbagai wilayah Korea Selatan. Sedangkan Lee DongHae, pria berwajah tampan itu memilih bekerja pada perusahaan keluarga besarnya. Perusahaan yang bergerak dibidang Perhotelan dan Pariwisata. Awal bekerja --6 tahun yang lalu-- DongHae hanyalah salah satu staf keuangan di perusahaan tersebut. Prestasi dan kerja kerasnya selama ini, membawa DongHae mencapai posisinya sekarang, yakni Direktur Pengembangan.

Nice to Meet You. (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang