PENGUMUMAN PENTING HARUS DIBACA

448K 16K 1.2K
                                    


PENGUMUMAN PENTING

PENGUMUMAN PENTING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Assalamualaikum semuanya. Selamat malam.Apa kabar? Kangen banget sama kalian semua ^^

Jadi sebelum membaca Novel DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA. Diharapkan untuk membaca pengumuman penting ini sebaik-baiknya. Biar tidak ada kesalahpahaman dan tidak asal menyalahkan author dikedepannya.

1. NOVEL INI AKAN SEGERA DI TERBITKAN SEKITAR AKHIR BULAN INI ATAU AWAL BULAN DEPAN. (Sebenarnya saya tidak ada keinginan untuk menguploadnya di wattpad, tapi karena bisikan baik malaikat yang mendorong saya untuk upload dulu di wattpad. Jadi ucapkan Alhamdulillah bersama-sama ^^)

2. SELAMA SEBELUM PRE-ORDER DI BUKA INSYAALLAH SAYA AKAN UPLOAD NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA DI WATTPAD SETIAP HARINYA (H-5 atau H-7 KETIKA PRE-ORDER AKAN DIBUKA KEMUNGKINAN SAYA BERHENTI UPLOAD CERITA INI. (*Ini kondisional ya bisa berubah-ubah)

3. SAYA UPLOAD BERAPA PARTNYA? TERSERAH SAYA DAN INSYAALLAH CUKUP BANYAK. TERGANTUNG JUGA KAPAN PRE-ORDER MULAI DIBUKA.

4. SEMOGA SUKA DENGAN NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA DAN BACA TERUS YA.

5. JANGAN LUPA NABUNG UNTUK IKUTI PRE-ORDERNYA KARENA BANYAK SEKALI BONUS ISTIMEWA YANG AKAN MENANTI KALIAN ^^

6. SALAH SATU BONUS ISTIMEWA DI NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA ADALAH " SAYA AKAN MEMBERIKAN 2 PART BOCORAN MARIPOSA 2 " . JADI NANTI KAMU YANG MEMBELI NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA AKAN DAPAT MEMBACA DULUAN NOVEL MARIPOSA 2 ^^

7. SEKALI LAGI JANGAN LUPA UNTUK NABUNG DARI SEKARANG YAAA DAN IKUTI PRE-ORDER NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA.

8. INFO-INFO SEMUA TENTANG NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA AKAN DIUPLOAD DAN DI INFOKAN DI INSTAGRAM @luluk_hf dan @novelmariposa .

DAN YANG TANYA "KAPAN MARIPOSA DI FILMKAN?" SEBENTAR LAGI INSYAALLAH AKAN ADA KEJUTAN ISTIMEWA TENTANG FILM MARIPOSA DI BULAN OKTOBER INI. JADI PANTENGIN TERUS INSTAGRAM @luluk_hf .

SELAMAT MEMBACA NOVEL DUA BELAS CERITA GLEN ANGGARA, SEMOGA SUKA DAN TERHIBUR. AMIN AMIN AMIN ^^ 


Salam, 


Luluk HF

DUA BELAS "CERITA GLEN ANGGARA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang