Jangan lupa Vote
Spam comment juga ya (✿^‿^)"Gue Fero." ucap Fero memperkenalkan dirinya.
"Sasa." Sasa tersenyum polos.
"Oh iya tadi Bagas sama Fero ketemu sahabat sahabat Sasa gak dikantin?" tanya Sasa sambil menyuapi Reyhan.
"Siapa?" tanya Fero.
"Lia, Nita, Luna!"
"Ketemu lah Satu meja lagi!"
ucap Bagas heboh Sasa hanya membulatkan mulutnya seperti huruf 'o' Sasa memasukkan nasi goreng ke dalam mulutnya membuat Bagas ngiler."Mau?" tanya Sasa, Bagas mengangguk.
"Mau! mau!" Bagas semangat.
Sasa menyuapi Bagas Tapi saat Bagas ingin menerima suapan dari Sasa, tangan Sasa ditarik oleh Reyhan lalu langsung melahapnya dan menatap tajam Bagas membuat Bagas cemberut, Reyhan menyudahi bermain handphone nya dan merogoh lokernya.
"Gue minta maaf!" Reyhan menyodorkan 2 Batang coklat dan 1 Lollipop berukuran sedang.
"Buat Sasa?!" tanya Sasa berbinar binar Reyhan mengangguk Sasa mengambil lollipop dan coklat tersebut dengan wajah senang lalu memeluk Reyhan membuat tubuh Reyhan menegang seketika.
"Makasih Rey! Sayang Rey deh!" ucap Sasa senang, memeluk Reyhan membuat Reyhan mengacak rambut Sasa gemas membuat Sasa tertawa.
"Bagas nya mana?" Bagas menatap sedih ke arah Reyhan.
"Beli sendiri!" Fero menoyor kepala Bagas membuat Bagas mengaduh kesakitan.
"Kok lo noyor gua mulu anjing!" Bagas mengeplak punggung Fero membuat Fero tertawa.
"Bagas mau?" tanya Sasa polos.
"Mau dong cantik!" Bagas mengedip-ngedipkan matanya genit Sasa menyodorkan 1 Batang coklat ke arah Bagas.
"Serius?!" tanya Bagas berbinar binar.
"Ia Bagassssssss!" ucap Sasa gemas.
"Uuuuuuuu, makasih canti" ucap Bagas senang lalu merebut coklat yang disodorkan Sasa membuat Reyhan mendengus.
"Bagi dua, bagi dua!" Fero merebut coklat yg di pegang Bagas tapi dengan cepat Bagas menyembunyikan nya di belakang tubuh nya.
"Enak aja lo, gak!" ucap Bagas pelit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Boy [TERBIT]
Teen FictionTELAH TERBIT DI SIAO MEDIA PUBLISHER LANJUTAN CERITA MY PRINCE BOY = NoTa Merupakan cerita seorang wanita manja, polos dan cerewet bertemu dengan laki-laki tampan, dingin bagaikan es berjalan? emm tidak juga ⊂((・▽・))⊃ Apakah mereka akan disatukan ol...