MPB 18

107K 6K 354
                                    

Jangan lupa Vote !
Spam comment 😁

Jangan lupa Vote !Spam comment 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke." ucap Sasa.

"Ibu, nasi goreng 2!"

"Sip, tunggu ya neng." sahut ibu kantin.

"Oke, Sasa sama Caca tunggu di situ ya!" Sasa menunjuk meja ditengah yang sepi karna meja dilantunkan sudah hampir penuh dikarenakan free class banyak murid yang mampir ke kantin.

"Siap!" ucap ibu kantin. Sasa dan Caca mengobrol sambil menunggu pesanan mereka datang.

"Kak Sasa cuapin Caca!" ucap Caca saat ibu kantin mengantarkan pesanan mereka.

"Iya iya." Sasa menyuapi Caca.

"Kak Sasa, Caca boleh minjem hp kak Sasa nda?" tanya Caca polos.

"Ini." Sasa memberikan handphone nya ke Caca membuat Caca bersorak gembira dan mulai membuka YouTube mencari kartun kesukaan nya.

Sasa menyuapi Caca hingga habis dan tiba tiba bangku berdecit munculah Reyhan dengan wajah pucat.

"Loh, Rey ngapain kesini?" tanya Sasa, Reyhan hanya diam dan menelungkup kan kepala nya di lipatan tangannya.

"Abang!" panggil Caca lalu menaiki kursi di samping Reyhan.

"Abang cepet sembuh, muah!" ucap Caca polos lalu mencium kening Reyhan membuat Reyhan tersenyum dan membuat Sasa tertawa melihat nya.

"Dasar kutu kupret main ninggalin aja Lo, kalo lo pingsan di jalan kan berabe!" omel Bagas engos engosan mengejar Reyhan.

"Alay." cibir Reyhan.

"Abang Bagas kenapa?" tanya Caca polos.

"Halo litlle princess!" sapa bagas lalu menggendong Caca.

"Ayo kita pindah ada yang lagi pdkt." goda Fero, membuat Sasa menoleh dengan wajah polos.

"Rey mau makan?" tanya Sasa, Reyhan hanya menggeleng membuat Sasa menghela nafas gusar.

"Rey makan ya? Sasa suapin nih!" Sasa memaksa Reyhan, membuat Reyhan menerima suapanya, mereka menjadi tontonan siswa dan siswi yang melihatnya.

"Gue baper tolong."

"Couple goals banget ini mah."

"Foto woi foto tag Lambe turah."

"Udah!" ucap Reyhan membuat Sasa cemberut lalu memberikan Reyhan minum.

"Ayo Rey pulang, Rey lemes banget.." ucap Sasa khawatir.

"Ayo!" ucap Reyhan menyetujui karna badannya sangat lemas.

"Rey duluan, Sasa mau ngambil tas dulu ya?" ucap Sasa membuat Reyhan menggeleng.

"Ikut!" kekeh Reyhan.

My Prince Boy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang