Jangan lupa Vote !
Spam comment juga jangan lupa !
Vote and comment sangat berharga bagi penulis.Setelah mereka menempuh perjalanan selama lima belas menit mereka sampai di SMA angkasa jaya.
"Belajar yang bener." Diko melepaskan helm yang dipakai oleh Sasa.
"Iya abang ganteng." Sasa mengedipkan matanya kearah Diko.
"Sana masuk!" ucap Diko membuat Sasa mengangguk kecil lalu berlari ke arah sekolahnya namun, setengah perjalanan Sasa berputar kembali kearah Diko lalu mendekati Diko.
"Kok balik lagi?" tanya Diko heran.
"Ketinggalan hehe." Sasa cengengesan lalu mengecup pipi Diko.
"Dadahh abang, Sasa sekolah dulu jangan kangen sama Sasa ya! Sasa sayang Abang!" pekik Sasa berlari memasuki sekolah.
"Untung gue sayang." Diko tersenyum lalu geleng geleng melihat tingkah adiknya tersebut.
"Murid baru?"
"Cantik banget coy."
"Cute banget ya ampun."
"Aaa cute."
"Saingan Gue nih."
Sasa hanya tersenyum polos menanggapi perkataan murid murid yang berada di area sekolah mengomentari tentang dirinya.
"Oh iya, dimana ya ruang kepala sekolah?" Sasa mengetuk dagunya menggunakan telunjuknya.
"Sasa cari sendiri deh kalo ga tau baru nanya ke orang." Sasa tersenyum polos lalu mulai mencari ruang kepala sekolah.
Setelah memutari satu sekolah hingga bel berbunyi Sasa belum menemukan ruang kepala sekolah membuat Sasa cemberut.
Sasa memutuskan untuk bertanya namun kepada siapa? lorong koridor sekolah sudah sepi dikarenakan sudah bel masuk.
"Hei orang!" panggil Sasa kepada seorang laki laki yang seperti berandalan baju dikeluarkan tidak memakai dasi rambut yang sedikit gondrong namun, tampan! Cowok tersebut menoleh dengan tampang datar.
"Sasa mau nanya dong, ruang kepala sekolah dimana ya? bantuin Sasa dong, Sasa cape keliling keliling tapi ga ketemu," rengek Sasa kepada pria tersebut pria tersebut hanya menaikan alisnya sebelah.
Anak tk nyasar ke SMA? Batin pria tersebut lalu berjalan meninggalkan sasa.
"Lohh?? kok malah ninggalin Sasa sih," gerutu Sasa cemberut.
"Hei!! tolongin Sasa dulu, Please!" ucap Sasa melas lalu merentangkan tangan nya menghadang pria tersebut.
Pria tersebut hanya menatap datar kearah Sasa lalu menarik lengan Sasa membuat Sasa memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Boy [TERBIT]
Teen FictionTELAH TERBIT DI SIAO MEDIA PUBLISHER LANJUTAN CERITA MY PRINCE BOY = NoTa Merupakan cerita seorang wanita manja, polos dan cerewet bertemu dengan laki-laki tampan, dingin bagaikan es berjalan? emm tidak juga ⊂((・▽・))⊃ Apakah mereka akan disatukan ol...