Hai-hai gaes.....
Rufah dtang dengan lanjutan cerita GaZa (Gavin-Zara). Maaf ya udah lama nggak up cerita ini dan nggak ngunjungi lapak-lapak lainnya. Rufah lagi sibuk PTS waktu itu. Sama persiapan buat ujian yang dimajukan. Huhuhu, Rufah syedyih pemirsahhh 😭😭😭. Tapi part yg ini pendek ya gaes....Udah ya.. Langsung cus aja. Jangan sungkan komen kalo ada typo, mention aja. Rufah juga lagi belajar buat nulis dan mengemas cerita yang apik buat kalian.
🍣🍣🍣
Sushi Tei Café, Jakarta 13.00 WIB
Setelah diskusi alot antara pengacara Zara dan Pak Camat serta perwakilan warga yang tetep ngotot supaya Zara sama Gavin dinikahin padahal Gavin nggak ngotot-ngotot amat -okelah dia ngaku, dia itu ngotot pake banget di capslock tanda seru tiga. Zara nggak mau ya dinikahin di kantor camat dengan cowok absurd yang duduk disampingnya itu, sumpah dia ilfeel banget tau.
Masa Gavin pakai kaos yang ada gambar calon bupati?! Mana jargonnya "Dedek pilih babang ya?" lagi. Bukannya pingin milih, dedek malah pingin nenggelemin babang di laut mati. Gavinnya maksudnya.
Jadi tadi kan pas mereka digerebek, itu si Gavin kan telanjang dada. Nah karena papanya Zara tuh empet banget liat perut microsoft excelnya si Gavin -Si papa ngiri karena perutnya cuma fourpack sedangkan Gavin sixpack- dia minta sama pak camat buat dicariin kaos. Katanya gini, "Maksud kamu apa nggak pake baju di depan anak saya? Mau pamer roti sobek? Untung perut kamu nggak saya sobek pake scapel¹ beneran." Sadis emang. Gavin aja sampek heran, itu camernya keturunan pangeran seblak apa? Kok mulutnya pedes. Tapi ya ini cuma pemikirannya sendirian mana berani dia ngomong gitu didepan camernya, bisa dibedah beneran entar dia. Camer nih camer!.
"Sekalian bedah otaknya juga, besan. Siapa tau ada sarafnya dia yang putus, makanya jadi kampret gini."
Ini siapa sih yang maen nyaut aja cem geledek?!
Gavin kesel, meskipun yang nyaut barusan mamanya sendiri yang dia katain geledek. Mana ngatain dia kampret lagi, kampret bilang kampret. Durhaka? Bodo amat Gavin mah, dia lagi kesel nih kesel.
Nah berhubung pak camat baru dapet grosiran kaos jadi dia kasih satu buat Gavin pake. Dan jijiknya itu tuh kaos partai. Iya, dia pake kaos kampanye!
Akhirnya mereka nggak jadi dinikahin. Berita gembira buat Zara, berita buruk buat Gavin. Iyalah, dia tuh berharap tadi dia dinikahin sama Zara trus dibolehin serumah, sekamar kalo perlu langsung ngadon bocah sekalian. Kan mamanya ngebet tuh pengen ngegendong bocil-bocil. Sederhana dulu nggak papa-lah yang penting sah dulu secara agama entar resepsinya ditunda dulu sekalian ijab qabul lagi biar sah dimata hukum sama sekalian pedang pora.
Tapi emang Gavin bukan Baim yang doanya bisa dikabulin, angannya hanya tinggal angan. Dia jadi sedih karena nggak jadi halalin Zara yang otomatis nggak bisa wik-wik juga. Sakitnya tuh disini, nancep dihati.
Pelayan datang membawakan pesanan mereka dan menatanya di meja. Siang ini mereka makan di restoran jepang yang halal di salah satu bilangan Jakarta. Berbagai menu menjadi santapan mereka siang ini. Salmon Takamaki, Inari, Chuka Kurage, dan Chicken Katsu menjadi pilihan menu Gavin siang ini.
Semua mulai menyantap makanan yang ada dimeja, sedangkan Gavin hanya menatap tanpa minat jajaran menu yang ada dihadapannya. Menyadari gelagat anaknya yang aneh, Mama Gavin buka suara. "Kamu kenapa ngeliatin makanannya kayak gitu, Vin? Kamu nggak tega buat makannya?" tanyanya sambil mengernyit bingung. Dia tau Gavin nggak terbiasa sama makanan mentah macem gini, cuman biasanya dia makan. Ini kenapa cuma diliatin doang. "Nggak kenapa,Ma." Jawabnya lesu sambil meraih sushi dan mulai memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor and The Army
RomanceKisah seorang dokter bedah dengan seorang tentara angkatan laut berpangkat Kapten yang kocak dan semoga bisa bikin ngocok perut kalian. Dengan bumbu romansa yang Insya Allah bikin kalian baper. Cus baca!!! -@rufah_- Ini murni ide Rufah jadi jangan j...