Chapter 7 {habis}

7.1K 367 20
                                    

Lisa? dari tadi diam tak berkutik.
Tapii saat ini kesabaranya sudah habis.

"YAA....!! APA SALAH KAMI. APA KAMI MEMBUAT ANDA SUSAH HAH!!KAYA AJA BANGGA...YG KAYA ITU BUKAN ANDA TAPI ORANG TUA ANDA. PAHAM? EMANG KAMI ORG MISKIN TAPI KITA HARTA BAGI ORANG TUA KAMI, MENGERTI!!!"

Lisa teriak seperti singa mengamuk, tanganya mengepal matanya menatap sinis. Twice melongo tak berkutik.

Plakk

"JAWABB!" lisa menampar Mina membuat para siswa menganga termasuk BTS

"kata siapa kita gak kaya? Jelas jelas kita kaya hahaha" ceplos mina

"heyy...cantik apa you kerja?" ucap Lisa mendongakan dagu Mina sedangkan Twice hanya diam ia merinding melihat lisa seperti itu.

Si mina gblk-batin momo
abis lu min-batin sana
Polos amat lu mba-batin dahyun
Bukan eonnie gw-batin tzuyu

"ngapain harus kerja? kita kan udah kaya." mina memutarkan bola matanya malas

"terus dapart uang darimana?"

"bokap lah bego" ujar polos mina membuat lisa tertawa ria lalu ia terdiam lagi dan bersmirk.

Bego-batin naeyon
Bocahhh bocahh-batin jihyo
Malu gw-batin sana
Malu smph-batin chaeyoung,jeong yeon

"lu yg bego hahah" ucap lisa menghempas badan mina ia merangkul jisoo ke uks diikuti rose dan jennie.

.

.

.

"kata²nya itu loh bikin geng cabe bingkem hahaa" ucap jhope tertawa ngakak sampai ia memukul mukul meja.

"gilaa! dari tadi dia diem eh pas bangun udh kek singa." kata jimin

"savage kek suga hyung" ceplos taehyung mendatkan jitakan dari rapmon.

.

.

.

"Kak apa ada yg sakit?"

"ahh gapapa rose"

"Jen lu gapapa?" tanya jisoo

"gapapa kak" ucap jennie tersenyum

"Lis?" tanya Jisoo menatap lisa iba.

"tidak apa-apa" ujar Lisa tersenyum tipis

Bel sekolah sudah berdering menandakan jam pelajaran sudah habis. Lisa memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dan ia pun pamit tapi Rose ingin ikut yasudah Lisa hanya pasrah.

LISA POV

Gw sama Rose ke rumah Sehun tapi pas gw teken belnya kagak ada sautan dari penghuninya yaudah deh terpaksa gw balik lagi. mungkin sehun belum pulang.

Dan gw mutusin pergi ke minimarket karena stok ollate gw udh abis.
Rose juga pngn beli chitato, biasalah nie bocah kerjaanya ngemil mulu.

Pas gw mo ke kasir gw gasengaja nabrak pria, pria itu liat gw datar.
Ternyata dia si banci, si Jongkok eh Jungkook. bangsat emng.

"maaf" kata gw. gw langsung bayar ollate gw tapi pas gw mau keluar tangan gw ditarik si jungkook.

"lepas"

"salah ko nyolot"

"apa?"

"hati hati sama Twice"

gw kaget dong gabiasanya nie bocah perhatian. eh bukannya gabiasa emang gapernah nih orang perhatian sama gw. kesambet apa coba.

"iya, makasih atas perhatiannya"

FAKE NERD.(NO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang