" Dimana Jisoo?! " Panik Jin mengetuk ngetuk kaca mobil Lisa yang ditempati oleh Jennie.
Jennie keluar dari mobil, ia langsung memeluk Taehyung.
" Taee! Gw takutt " Jennie menangis dipelukan Taehyung. Taehyung bingung dengan perlakuan Jennie yang seperti ini. Member BTS yang lainnya pun hanya tersenyum tipis.
Yudahlah gpp, lagian Gw juga gatega liat dia kek gini-Batin Taehyung
" LISA DIMANA?! " kata Suga dan Jungkook bersamaan
" Rose dimana Jen?! " ucap Jimin yang mulai panik
" Rose dan Jisoo disekap didalam, dan Lisa sedang berusaha menyelamatkan mereka! " kata Jennie yang wajahnya sudah mulai memucat.
DORRR
DORR
DORR
Mereka pun kaget dengan suara tembakan didalam sana.
" itu suara Pistol milik Lisa " ujar Jennie dengan mata yang berbinar
" berarti kita masih ada kesempatan buat nyelamatin mereka! " kata Rm semangat
" ayoo cepat kita kesana! " kata Jin
" eh tardulu " cegah Jennie
" APAAN LAGI SIH JEN! " sentak Jungkook yang tak mau banyak basa basi.
" k-kalian bawa ini untuk menjaga diri kalian masing masing! " kata Jennie memberi sebuah kotak besar yang berisi senjata.
Mereka pun mengambil senjata itu satu persatu.
" Gw ikut! " tegas Jennie
" gak! Lo disini aja, kaki Lo luka! Sini Gw obatin biar ga infeksi " kata Taehyung yang membopong Jennie ke dalam mobil.
" Taehyung Lo jaga Jennie disini! " perintah Suga
Member BTS pun pergi ke dalam gudang secara berhati hati.
" Jen, Tahan ya " kata Taehyung mengobati Luka Jennie, ennie hanya mengangguk.
" Aww! Sakit taee! " ucap Jennie meringis kesakitan, tangannya menyakar lengan Taehyung. Taehyung yang diperlakukan seperti itu hanya diam, ia mengerti bahwa Jennie sedang menahan rasa sakitnya untuk tidak berteriak.
----------------------------♥♥♥♥♥-----------------------
" ck! Ternyata Lisa sudah disini haha " smirk Mia
" dimana Rose dan Jisoo? " Lisa berkata dengan nada tingginya
" ohh mereka sudah ditangani oleh baik kok, tenang aja. Pastinya juga mereka udah kehabisan nafas haha! " ujar sinis Sihyeon mendekat pada Lisa
" sepertinya dia sedang berurusan dengan Tuhan " ucap Yiren didekat telinga Lisa
" begitupun dengan teman kalian! " Lisa bersmirk.
" berarti impas dong " senyum devil Lisa keluar
Plakkk
Lisa ditampar oleh Sihyeon lalu ia mendorong Lisa ketembok dengan kencang sampai suara hantaman Lisa dengan Tembok nyaring terdengar.
Mulut Lisa mengeluarkan darah. Lisa tidak fokus, ia kehilangan kosentrasi. Sampai sampai tubuhnya mulai di ikat oleh Yerin dan Mia.
" kalian mau apa hah?! " teriak Lisa memberontak, sialnya Tali itu bukan tali sembarangan melainkan itu Tali tambang yang tebal. Senjata Lisa diambil alih oleh Everglow.
Lisa diseret ke ruangan bawah tanah, dan disitulah Jisoo berada.
Saat sudah sampai ruang bawah tanah Jisoo dibuat kaget Oleh Lisa.
" LISAA! " Teriak Jisoo histeris.
" Lo apain Lisa hah?! " Jisoo terbalut emosi, ia memberontak.
Lisa dibanting, kepalanya terbentur dengan sudut meja yang tajam.
Gawat Lisa terkena benturan. Bagaimana kalo dia hilang ingatan? Kemaren dokter pernah bilang kalo diarea kepalanya Lisa itu sangat sensitif. Ah shitt!-Batin Jisoo
" aww " Lisa mulai melemas, pandangannya sudah sedikit memburam.
" Lisa kau harus kuat! " Kata Jisoo menyemangati Lisa.
Tak lama Yiren menghampiri Jisoo, ia memegang sebuah Silet. Dan ia gesekan pada kulit Jisoo dan
Srett
Srettt
Srettt
" hahaha silahkan! " kata Jisoo
" dasar bajingan! " kesal Yiren menampar Jisoo
Mia membawa tali tambang, lalu ia putar putarkan diatas abis itu ia jepretkan pada tubuh Jisoo.
" AWWW! " Teriak Jisoo sekencang kencangnya
" Eonnie! " Kata Lisa lemas
Pushhh
Sihyeon menancapkan anak pananhnya itu ke pundak Jisoo.
" YAA! "
Hello gais maaf ya dikit hehe
Kalo ada typo mohon dimaklumkan, dan jangan lupa vote, comment and follow gays.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD.(NO)
Fanfic(BELOM DI REVISI) Lisa gadis cantik dingin swag tomboy berubah jadi nerd oh tidak. Sebenernya lisa bukan gadis yang dingin tapi ada sebabnya lisa menjadi dingin bukan karena cinta tapi karena... Baca aja yuk.. Jangan liat dari covernya hehe #1-Lisa...